Iklan

terkini

Masih Suasana Lebaran Kodim 0109 Aceh Singkil, Gelar Acara Halal Bihalal

Redaksi
Rabu, April 17, 2024, 20:51 WIB Last Updated 2024-04-17T13:51:44Z
Kolase photo acara halalbihalal di Kodim 0109 Aceh Singkil.(Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Kodim 0109 Aceh Singkil dalam rangka mempererat silaturahmi dalam suasana lebaran, menggelar acara halal bihalal dengan merangkai acara jamuan makan bersama dengan unsur Forkominda Aceh Singkil, pimpinan perusahaan perkebunan Aceh Singkil, jajaran Makodim 0109 Aceh Singkil, jajaran Mapolres Aceh dan rekan - rekan media. Rabu, (17/04/2024) di aula Makodim 0109 Aceh Singkil.

Komandan Kodim 0109 Aceh Singkil. Letkol. Inf. Moh. Mulyono, S.IP dalam sambutannya mengucapkan kepada para tamu.

"Dalam suasana berkah dan bahagia dan masih lebaran ini, kami dari Kodim 0109 Aceh Singkil, mengucapkan selamat datang bapak dan ibu, yang sudah memenuhi undangan kami di acara halalbihalal, terimakasih kepada PJ.Bupati, Kapolres, Kejaksaan, Kalapas Cabang Aceh Singkil, Ketua MPU, Unsur Forkominda, Pimpinan Perusahaan, Asisten, SKPK, jajaran Kodim 0109 Aceh Singkil, jajaran Mapolres Aceh Singkil, rekan - rekan media dan jajaran semua, yang telah berhadir," sebutnya.

"Kami di sini, penuh dengan keterbatasan rekan - rekan sekalian berkenan hadir ke Kodim 0109 Aceh Singkil. Ini suatu kebahagiaan pada kami tentunya, terimakasih atas waktunya bapak dan ibu, minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin, mohon berkenan menikmati hidangan kami," ucap Muhammad Mulyono.

PJ.Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi M,A.P, dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih sudah diundang.

"Alhamdulillah, halal bihalal di Makodim 0109 Aceh Singkil, semoga diberkahi, kita ketahui hari ini, seluruh dunia dan nusantara, sampai ke Aceh Singkil melaksanakan halal bihalal dan bersilaturahmi. Tentu, mari kita mensucikan diri di Idul Fitri, walaupun sekecil apapun, mari kita saling memaafkan," tuturnya.

"Mari kita secara bersama membangun Aceh Singkil ini, dengan membangun persatuan. Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin," pungkas Azmi.

Kegiatan tersebut kemudian di tutup dengan doa yang dipandu oleh Ketua MPU Aceh Singkil, KH Roesman Hasmy. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masih Suasana Lebaran Kodim 0109 Aceh Singkil, Gelar Acara Halal Bihalal

Terkini

Topik Populer

Iklan