Iklan

terkini

Grup Zikir Almuslimun Meriahkan Peringatan Maulid di Gampong Meunye Lhoksukon

Redaksi
Minggu, November 19, 2023, 17:46 WIB Last Updated 2023-11-19T10:47:04Z
Grup zikir Dayah Terpadu Almuslimun Lhoksukon, pada Minggu (19/11/2023), ikut memeriahkan peringatan Maulid di Gampong Meunye Matang Ubi, Lhoksukon. (Foto/ Ist)

Aceh Utara - Grup zikir Dayah Terpadu Almuslimun Lhoksukon, pada Minggu, (19/11/2023), ikut memeriahkan peringatan Maulid di Gampong Meunye Matang Ubi, Lhoksukon. 

Kehadiran grup zikir dari "Dayah Jantung Hati" warga Lhoksukon itu, benar-benar telah memberi suasana baru bagi masyarakat Gampong Meunye. Mengingat, baru kali ini Almuslimun memiliki grup zikir dan diundang ke luar. 

"Alhamdulillah. Ini adalah kali pertama Almuslimun punya grup zikir. Penampilan pertama pun di kampung kami," kata Murdhani, salah satu warga Gampong Meunye, Minggu (19/11/2023). 

Direktur Pendidikan Dayah Terpadu Almuslimun Lhoksukon, Dr. Tgk. Zulfikar, LC, MA mengharapkan, dengan penampilan zikir dari santrinya itu, akan menjadi salah satu media silaturahmi antara masyarakat sekitar dengan dayah. 

"Selain untuk memeriahkan hari lahir Baginda Nabi SAW, kehadiran grup zikir santri kami itu bisa menjadi media silaturahmi antara masyarakat sekitar dengan dayah, " Harap Zulfikar. [Usman Blangjruen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Grup Zikir Almuslimun Meriahkan Peringatan Maulid di Gampong Meunye Lhoksukon

Terkini

Topik Populer

Iklan