Iklan

terkini

PNL Gelar Temu Alumni Se Kota Batam

Redaksi
Minggu, November 19, 2023, 14:37 WIB Last Updated 2023-11-19T07:37:42Z
PNL Gelar Temu Alumni Se Kota Batam. (Foto/Ist)

Batam – Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) bersama Ikatan Alumni Politeknik Negeri Lhokseumawe (IKAPOLINEL) gelar pertemuan alumni se-kota Batam Sabtu, (18/11/2023) kemarin.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk silaturahmi para alumni dan juga sekaligus berdiskusi untuk program kolaborasi antara PNL dengan para alumni.

Direktur PNL, Ir. Rizal Syahyadi, S.T., M.Eng.Sc., IPM., ASEAN., Eng mengucapkan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya atas kehadiran dan kesediaan para alumni untuk berhadir dalam acara temu alumni, harapan dari pertemuan tersebut  adalah untuk silaturahim. 

“Saat ini PNL telah memiliki 28 program studi dari enam jurusan, peran alumni sangat diharapkan untuk dapat membantu dalam peningkatan IKU (Indikator Kinerja Utama) demi keberhasilan PNL kedepan,” ujar Direktur PNL yang biasa disapa Didi ini.

Direktur PNL menambahkan bahwa sudah banyak perubahan yang telah PNL raih, itu terbukti dari banyaknya alumni PNL yang sudah sukses dan menyebar ke berbagai tempat di Indonesia khususnya di Kota Batam ini.

"Kami mengajak kepada alumni untuk kembali berkunjung ke PNL untuk berkolaborasi dan membangun relasi baik antar sesama alumni maupun mahasiswa PNL tentu merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu, demi membangun kampus PNL tercinta ini. Ada satu yang perlu digaris bawahi, untuk alumni kami sangat berharap agar membantu dalam arti para alumni yang bersedia kembali untuk mememberikan kontribusi yang bermanfaat untuk kampus. Saya menyatakan akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan positif yang diselenggarakan oleh para alumni untuk PNL," kata Didi.

“Kampus itu akan hidup dan besar andaikata para alumninya akan selalu ingat dengan kampus dan kami selalu terbuka untuk rekan-rekan alumni,” lanjutnya.

Dalam gelaran acara tersebut, turut hadir manajemen PNL, para alumni dan special guest Expert of Marine Construction dari Netherland. [Muhammad Azzahari]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PNL Gelar Temu Alumni Se Kota Batam

Terkini

Topik Populer

Iklan