Iklan

terkini

Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) Aceh Utara Lhokseumawe Resmi Dilantik

Redaksi
Selasa, Oktober 31, 2023, 06:40 WIB Last Updated 2023-10-30T23:40:53Z
Pengurus Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) Aceh Utara Lhokseumawe periode 2023-2023 resmi dilantik oleh Ketua Umum PAS, Akhyar Kamil. (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Pengurus Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) Aceh Utara Lhokseumawe periode 2023-2023 resmi dilantik oleh Ketua Umum PAS, Akhyar Kamil, di Lhokseumawe, pada Senin, (30/10/2023) kemarin. Pelantikan ini juga dirangkaikan dengan peringatan hari maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Akhyar Kamil menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus PAS Aceh Utara Lhokseumawe yang telah terpilih. Ia berharap, pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Organisasi Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) terus membantu masyarakat diperantauan mengedepankan rasa sosial dengan dibantu tenaga-tenaga para relawan tangguh dengan iklas setiap saat sesuai kebutuhan terus bekerja. Diantaranya lakukan prosesi pemulangan jenazah dari perantauan, khitan massal dan membangun rumah kaum duafa,” kata Akhyar.

Akhyar menambahkan hingga kini anggota relawan PAS mencapai 11.000 anggota resmi yang terdaftar berasal dari  ssmbulan propinsi diantaranya DKI Jakarta , Papua Barat,Jawa Tengah  dan Banten. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) Aceh Utara Lhokseumawe Resmi Dilantik

Terkini

Topik Populer

Iklan