Iklan

terkini

Innalillahi...Laka Lantas, PNS Pemko Lhokseumawe Asal Meurah Mulia Meninggal Dunia

Redaksi
Kamis, Oktober 05, 2023, 22:10 WIB Last Updated 2023-10-05T15:13:04Z
Pesepeda motor yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Kamar Pemandian Jenazah RS Cut Meutia Lhokseumawe (Foto/ Ist)

Lhokseumawe - Seorang pengendara motor, Bukhari (43) asal Desa Mesjid Bluek, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Medan - Banda Aceh, Alue Awe, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis (05/10/2023) pagi, tepatnya di depan kampus IAIN Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Lantas, AKP Ridho Rizky Ananda pada media mengatakan, insiden tersebut terjadi sekira pukul 08.15 WIB. Saat itu, korban yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengendarai Honda CBR150 BL 2897 ND melaju dari arah Medan ke arah Banda Aceh.

"Sesampai di TKP korban melebar ke kanan ingin mendahului truk tronton dengan Nopol BL 8588 NH yang dikemudikan Mulyadi. Namun, dari jalur yang sama datang sebuah dump truk  mendahului korban serta ambulan yang juga hendak mendahului dump truk," ujarnya.

Ketika itu, kata Kasat, korban menjadi panik. Sehingga sepmor bersenggolan dengan truk tronton dan hilang kendali. Akibatnya, Bukhari terjatuh tepat di ban belakang sepeda sebelah kanan truk tersebut. 

"Tangan kiri korban terlindas ban truk," pungkasnya.

AKP Ridho menambahkan, kasus kecelakaan lalu lintas dimaksud telah ditangani Sat Lantas Polres Lhokseumawe. 

"Kedua kendaraan berikut surat - surat dan SIM pengemudi sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut. Kepada pengendara lainnya kami himbau agar  selalu berhati-hati di jalan raya dan menghindari aksi mendahului kendaraan lain sembarangan," pintanya.

Nasruddin Abang kandung korban yang ditemui media ini di RSCM sesaat usai kejadian mengatakan, bahwa Bukhari meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

"Anaknya tiga orang, satu cowok, dua cewek, istrinya merupakan petugas medis yang bekerja di Puskesmas Meurah Mulia, Aceh Utara," terang Nasruddin yang merupakan salah seorang PNS di Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini.

Tambah Nasruddin, biasanya korban pergi dinas dengan menggendarai mobil, "Biasa berangkat kerja dengan mobil, hari ini kebetulan menggunakan motor," terang Nasruddin.

Bukhari sendiri menurut Nasruddin mempunyai saudara kembar yang bernama Muslim, cuma kembarannya sudah terlebih dahulu meninggal dunia di Sorong Papua pada 2009 silam. Bukhari juga merupakan alumni PNL, Jurusan Tata Niaga, Prodi Perbankan dan Keuangan.

"Ada saudara kembarnya yang sudah meninggal pada 2009 silam di Sorong Papua, Bukhari juga merupakan alumni Politeknik Negeri Lhokseumawe," pungkas Nasruddin.  [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Innalillahi...Laka Lantas, PNS Pemko Lhokseumawe Asal Meurah Mulia Meninggal Dunia

Terkini

Topik Populer

Iklan