Iklan

terkini

Panitia HUT Kabupaten Bireuen Ke-24 Kumpulkan 90 Kantong Darah

Redaksi
Rabu, Oktober 04, 2023, 18:48 WIB Last Updated 2023-10-04T11:49:01Z
Ahmad Nasrudin salah seorang petugas UTD RSUD dr Fauziah Bireuen sedang melakukan pengambilan darah dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bireuen Ke-24. (Foto/Muliyadi)

Bireuen - Panitia HUT Kabupaten Bireuen yang ke-24 melaksanakan kegiatan donor darah Rabu, (04/10/2023) di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen Cot Gapu Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Bireuen yang ke-24

Ahmad Nasrudin salah seorang petugas UTD RSUD dr Fauziah Bireuen pada media ini mengatakan, bahwa panitia melaksanakan kegiatan donor darah ini dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 12.30 Wib, dan telah berhasil mengumpulkan sebanyak 90 kantong darah.

"Sebelum melakukan donor darah pendonor dilakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu, kalau ada konsumsi obat-obatan atau tensi darahnya tidak sesuai dengan ketentuan maka darahnya tidak bisa diambil, seharusnya kami bisa dapat lebih dari 90 kantong darah" jelas Ahmad Nasrudin.

Amatan media ini selain dari PNS dan Pegawai Honorer dilingkungan kantor pusat pemerintahan kabupaten Bireuen ada juga masyarakat lainnya yang datang untuk melakukan donor darah, namun tidak semua yang hadir dapat diambil darahnya. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panitia HUT Kabupaten Bireuen Ke-24 Kumpulkan 90 Kantong Darah

Terkini

Topik Populer

Iklan