Iklan

terkini

Rektor UIN Ar-Raniry Lantik Para Pejabat Baru. Ini Pesan Rektor pada Pejabat Baru

Redaksi
Jumat, September 29, 2023, 21:22 WIB Last Updated 2023-09-29T14:23:23Z
Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh Prof Dr Mujiburrahman MAg melantik pejabat administrator, dosen dengan tugas tambahan,  dan jabatan fungsional dosen di lingkungan UIN Ar-Raniry, Jumat (29/09/2023). (Foto/Ist)

Banda Aceh -- Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh Prof Dr Mujiburrahman MAg melantik pejabat administrator, dosen dengan tugas tambahan,  dan jabatan fungsional dosen di lingkungan UIN Ar-Raniry, Jumat (29/09/2023).

Prosesi pelantikan, pengambilan sumpah jabatan,  dan penandatanganan berita acara digelar di Ruang Sidang Lantai III Gedung Rektorat UIN Ar-Raniry. Turut menjadi saksi Wakil Rektor II Prof. Dr. Khairuddin, M.Ag dan Kepala Biro AUPK Dr. H. Iqbal, S.Ag., M.Ag.

Dalam amanatnya, Rektor UIN Ar-Raniry menegaskan,  bahwa jabatan adalah amanah, oleh karena itu jabatan apapun yang diemban harus dijadikan sebagai satu kesempatan untuk pengabdian.

"Jabatan adalah amanah yang diberikan lembaga dan negara. Tolong dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, apalagi kita sudah mengucapkan sumpah jabatan," pesan Rektor Prof. Mujib.  

Lebih lanjut, Prof Mujib mengingatkan kepada pejabat yang dilantik agar mengemban amanah ini dengan baik dan senantiasa mengabdi kepada lembaga, karena sekecil apapun kontribusi dalam menunaikan tugas dan kewajiban akan memberikan pengaruh yang positif untuk kemajuan UIN Ar-Raniry.  

"Berkembang atau tidaknya lembaga ini tergantung kepada seluruh sivitas akademika UIN Ar-Raniry. Sekecil apapun perannya, semua mempunyai kontribusi. Sekecil apapun kontribusi dari kita akan berpengaruh kepada pengembangan lembaga ini ke depan," ungkap Prof Mujib.

Mereka yang dilantik sebagai pejabat administrator, dosen dengan tugas tambahan,  dan jabatan fungsional dosen di lingkungan UIN Ar-Raniry Banda Aceh sebagai berikut: 
1. Koordinator Pusat Career Development Center (CDC) pada Lembaga Penjaminan Mutu UIN Ar-Raniry, Drs. Khatib A. Latief, M.LIS.
2. Koordinator Pusat Pengembangan Standar Mutu pada Lembaga Penjaminan Mutu UIN Ar-Raniry, Nurullah, STH MA.
3. Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Syariah dan Hukum: Sri Mulyani, S.Ag.
4. Ketua Laboratorium Tata Usaha Fakultas Syariah dan Hukum, Bukhari, S.Ag, MA.
5. Jabatan Fungsional Dosen, Khairina SPd MPd, Drs H Marzuki A MA, Dr Efendi MSi, serta Yusnaidi Kamaruzzaman Lc MA. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rektor UIN Ar-Raniry Lantik Para Pejabat Baru. Ini Pesan Rektor pada Pejabat Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan