Iklan

terkini

Puluhan Guru MIT Al Muslimun Lhoksukon Ikuti Bimtek IKM

Redaksi
Sabtu, Agustus 26, 2023, 23:46 WIB Last Updated 2023-08-26T16:47:06Z
Guru Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Al Muslimun (MITA) Lhoksukon ikuti bimbingan teknis (bimtek) Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) (Foto/Usman Blangjruen)

Aceh Utara - 37 guru Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Al Muslimun (MITA) Lhoksukon ikuti bimbingan teknis (bimtek) implementasi kurikulum merdeka (IKM) pada Sabtu, (26/08/2023), 

Bimtek yang diadakan di ruang kelas MITA itu dibimbing oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Aceh Utara, Dr.Irhamni.SPd.I, M.Ag.

Kepala MITA, Syahrul, M, Ag, berharap bimtek ini dapat memberi pengetahuan dan kemudahan kepada guru dalam penerapan kurikulum merdeka di MITA. 

"Kami berharap agar bimtek ini memberi pengetahuan dan kemudahan kepada dewan guru kita dalam menerapkan kurikulum merdeka," harap Syahrul. 

Irhamni dalam paparannya berpesan, agar guru MITA lebih memperbesar keingintahuannya dalam pembelajaran yang sudah canggih seperti saat ini. 

"Seorang guru dituntut agar lebih besar keingintahuannya dalam pembelajaran yang sudah canggih seperti saat ini," pesan Irhamni. 

"Jangan malu untuk bertanya. Karena guru yang boleh mengajar adalah guru yg mau terus belajar," pungkas Irhamni. [Usman Blangjruen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Guru MIT Al Muslimun Lhoksukon Ikuti Bimtek IKM

Terkini

Topik Populer

Iklan