Iklan

terkini

Terpilih Sebagai Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Abdul Hakim: Terimakasih, Mohon Dukungan untuk Kesuksesan Agenda Demokrasi

Redaksi
Sabtu, Juli 29, 2023, 22:19 WIB Last Updated 2023-07-29T15:19:56Z
Ketua KIP Kota Lhokseumawe Abdul Hakim, SE.,MSM (Foto/ Ist)

Lhokseumawe - Usai dilantik oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA lima anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota  periode 2023-2028, langsung mengadakan rapat internal untuk memilih ketua, dan mereka bersepakat memilih Abdul Hakim, SE.,M.S.M untuk menakhodai KIP Kota Lhokseumawe untuk lima tahun ke depan.

Ada pun lima anggota KIP Kota Lhokseumawe yang dilantik di Aula Kantor Wali Kota Lhokseumawe, pada Sabtu, (29/07/2023). yakni, T Marbawi, Abdul Hakim, SE, MSM, Mz, Armiadi, MPd,  Zainal Bakri, S.Sos, M.KomI, dan Indrawan Eka Putra, SE.

"Pemilihan ketua itu ditetapkan berdasarkan rapat pleno antara kelima komisioner," kata Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dan SDM KIP Lhokseumawe,  Armiadi pada media.

Ia menyebutkan, ada pun proses pemilihan dilakukan dengan memilih dua orang calon ketua dengan nama yang berbeda.

Namun hasil pemilihan dalam rapat pleno menetapkan Abdul Hakim sebagai Ketua KIP Kota Lhokseumawe periode 2023-2028.

Sebelumnya usai dilantik media ini sempat menanyakan kepada Abdul Hakim, siapa yang akan dipilih sebagai Ketua KIP Kota Lhokseumawe. 

"Insya Allah saya," kata Abdul Hakim yang juga berprofesi sebagai dosen  di Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini. 

Usai terpilih sebagai ketua KIP Kota Lhokseumawe, media ini kembali mengkonfmasi Abdul Hakim, pada Sabtu malam, (29/07/2023).

"Terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan, semoga amanah konstitusi ini dapat kami emban, sehingga pelaksanaan Pemilu sebagai sarana kedaulatan rakyat di wilayah Lhokseumawe dapat berjalan sukses," kata putra Kandang Lhokseumawe ini.

"kami sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak demi suksesnya agenda demokrasi," pungkas Abdul Hakim. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Sebagai Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Abdul Hakim: Terimakasih, Mohon Dukungan untuk Kesuksesan Agenda Demokrasi

Terkini

Topik Populer

Iklan