Iklan

terkini

Kunjungi Suadi Yahya yang Sedang Ditahan di Lapas Lhokseumawe, Ini Pesan Dandim Aceh Utara

Redaksi
Rabu, Juni 14, 2023, 22:17 WIB Last Updated 2023-06-14T15:17:55Z
Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf. Hendrasari Nurhono (kanan) bersama mantan Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya saat mengunjungi Lapas Kelas II A Lhokseumawe, pada Rabu, (14/06/2023). (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf. Hendrasari Nurhono mengunjungi Lapas Kelas II A Lhokseumawe, pada Rabu, (14/06/2023). 

Dalam kunjungan tersebut, Dandim juga bersilaturahmi dengan Suaidi Yahya mantan Walikota Lhokseumawe dua periode yang sedang ditahan karena diduga terlibat kasus korupsi PT RS Arun yang menjeratnya.

"Saya doakan Pak Suadi sehat selalu dan tetap terjalin silaturahmi yang baik, serta jangan lupa semakin meningkatkan ibadah kepada Allah agar diberikan ketenangan dalam hidup," pesan Dandim pada Suaidi.

Sementara itu Suaidi Yahya berpesan agar silaturahmi masyarakat Lhokseumawe terbina dengan baik dan semoga Kota Lhokseumawe semakin berkembang dan maju ke depannya 

Hendrasari Nurhono menjelaskan bahwa, kunjungan ini dalam rangka meningkatkan koordinasi, sinergi dan kebersamaan antara Lapas II Lhokseumawe dengan Kodim 0103/Aceh Utara sekaligus upaya deteksi dini tentang ketertiban dan keamanan serta melihat langsung keseharian masyarakat binaan yang berada di Lapas IIA Lhokseumawe.

Sebagai tokoh masyarakat Dandim 0103/Aceh Utara tidak lupa bersilahturahmi dengan mantan Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya yang pernah menjabat Walikota Lhokseumawe selama dua periode.

Diakhir kunjungan sebagai tokoh masyarakat, Dandim 0103/Aceh Utara berpesan kepada masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara bahwa ketertiban dan keamanan harus terjaga dan terpelihara agar pembangunan Kota Lhokseumawe juga terdukung dengan baik.

"Diharapkan Kota Lhokseumawe semakin lancar dan sukses pembangunannya ke depan serta menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi kemajuan Kota Lhokseumawe," tutupnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Suadi Yahya yang Sedang Ditahan di Lapas Lhokseumawe, Ini Pesan Dandim Aceh Utara

Terkini

Topik Populer

Iklan