Iklan

terkini

Ini Pesan Kapolres Aceh Singkil, pada Warga Rutan Binaan Mapolres: Tetap Tabah dan Beribadah

Redaksi
Minggu, Juni 11, 2023, 06:31 WIB Last Updated 2023-06-10T23:31:40Z
Kapolres Aceh Singkil, Jumat curhat kepada warga binaan Mapolres (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - AKBP Suprihatiyanto, Kapolres Aceh Singkil berpesan kepada warga binaan yang berada di Mapolres untuk tetap tabah dan kuat beribadah. Pesan tersebut disampaikan Kapolres pada kegiatan Jumat Curhat di dalam Rutan Mapolres Aceh Singkil, pada Jumat, (09/06/2023) lalu.

"Tabah dan kuat dalam menjalani kehidupan selama masa tahanan, ikuti prosedur yang telah ditetapkan, serta untuk seluruh warga binaan, saya harap selalu rukun dan akur kepada sesama dan harus tetap taat beribadah, meskipun hidup penuh dengan permasalahan, karena dengan ibadah lah kita mendapatkan ketenangan, lakukan hal yang bermanfaat dengan berolahraga ringan dan tetap harus menjaga kebersihan ruangan masing-masing," pesan Kapolres Aceh Singkil.

Kegiatan Jumat Curhat, merupakan sosialisasi yang dilakukan oleh Polres Aceh Singkil untuk para tahanan di Rutan Mapolres, supaya lebih sadar dengan keadaan yang dialaminya.

Sengaja, sedikit berbeda dipilih polres Aceh Singkil, pada kegiatan Jumat Curhat, dengan memilih, warga binaan Polres Aceh Singkil, untuk mendengar curhatan, saran, baik terkait pelayanan dan pembinaan selama di Rutan Mapolres. 

Selama kegiatan berlangsung, Kapolres memberi kesempatan untuk sesi tanya jawab, kepada warga binaan, apa saja yang ingin mereka tanyakan. 

Selanjutnya, kegiatan ini berakhir dengan makan bakso bersama Kapolres Aceh Singkil di dalam rutan Mapolres Aceh Singkil bersama warga binaan. [Khairi]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Pesan Kapolres Aceh Singkil, pada Warga Rutan Binaan Mapolres: Tetap Tabah dan Beribadah

Terkini

Topik Populer

Iklan