Iklan

terkini

Peduli Disabilitas, Pengusaha Kebun Sawit Namo Kerami, Aceh Singkil. Bantu Tongkat

Redaksi
Sabtu, Juni 10, 2023, 22:53 WIB Last Updated 2023-06-10T16:14:52Z
Pengusaha kebun sawit Namo Kerami memberikan tongkat disabilitas kepada Kepala Desa Sumber Mukti, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil secara sembolis. (Foto/Khairi)

Aceh Singkil -  Sebayak 25 unit tongkat untuk disabilitas (cacat) diserahkan oleh pengusaha kebun sawit Namo Kerami, Aceh Singkil. Bantuan tongkat untuk disabilitas tersebut,  sebagai bentuk rasa peduli untuk berkontribusi membantu warga disabilitas. 

Hal ini diungkapkan Andi, selaku pengusaha kebun sawit Namo Kerami, Aceh Singkil. Rabu, (07/06/2023) lalu, saat penyerahan tongkat disabilitas kepada warga di Desa Sumber Mukti, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil.

"Kita bantu warga disabilitas di sekitar yang berdekatan dengan kebun yang kita kelola, kebetulan usaha kebun kita di Desa Mukti Lincir dan Sumber Mukti, Kecamatan Kota Baharu," ucapnya.

"25 unit tongkat disabilitas kita serahkan untuk warga Desa Sumber Mukti dan langsung kita serahkan kepada yang membutuhkan dengan berkomunikasi terlebih dahulu dengan pemerintah desa setempat dan bila masih kurang atau masih ada yang membutuhkan, akan kita tambah lagi," tutur Andi didampingi anggotanya Agusman Lubis, sebagai kepala lapangan/manager kebunnya.

Dalam kesempatan itu Andi, mengucapan terimakasih pada Kapolsek Kota Baharu, Kepala Desa Sumber Mukti dan tokoh masyarakat yang berkenan hadir dan menyiapkan tempat, saat penyerahan tongkat disabilitas ini.

Selanjutnya, Kepala Desa Sumber Mukti Awalid Purba, mengucapkan selamat datang kepada pengusaha kebun sawit Namo Kerami, Kapolsek Kota Baharu, Jajaran Pemerintah Desa, Ketua BPkam dan tokoh masyarakat setempat atas kehadirannya, karena telah menghadiri acara penyerahan bantuan tongkat disabilitas.

"Tterimakasih atas bantuan tongkat disabilitas yang diberikan pengusaha kebun Namo Kerami untuk warga kami, mudah - mudahan kebaikan Bapak Andi dapat dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan buah kelapa sawitnya tambah banyak panennya," ucapnya sambil canda.

"Sebetulnya, ini tanggung jawab kami, namun kemampuan kami belum bisa dan pugasaha kebun Namo Kerami Bapak Andi telah membantu, ini suatu anugerah yang sangat berarti buat warga kami, sekali lagi terimakasih banyak," pungkas Awalid. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Disabilitas, Pengusaha Kebun Sawit Namo Kerami, Aceh Singkil. Bantu Tongkat

Terkini

Iklan