Iklan

terkini

Polsek Penanggalan Terima Kunjungan dari Sekolah Yayasan Rumah Kita

Redaksi
Sabtu, Mei 06, 2023, 15:09 WIB Last Updated 2023-05-06T08:09:12Z
Polsek Penanggalan  saat menerima kunjungan dari Sekolah Yayasan Rumah Kita (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Polsek Penanggalan, Polres Subulussalam terima kunjungan dari sekolah Yayasan Rumah Kita (YRK) dalam rangka mendapatkan edukasi tentang tugas kepolisian. Kunjungan tersebut dilakukan Jumat, (05/05/2023) kemarin.

Giat Polisi Sahabat Anak (PSA) tersebut bertujuan untuk mengenalkan para anak-anak tentang tugas polisi, memperkenalkan unit dan fungsi yang ada di lingkungan Polsek Penanggalan kepada anak didik YRK Sekolah Alam Subulussalam di polsek penanggalan, memperkenalkan tugas-tugas dari semua unit memperkenalkan ruangan-ruangan unit dan fungsi yang ada di Polsek Penanggalan.

Kapolsek Penanggalan IPTU Evizarrianto, S AB bersama anggotanya menyambut langsung kehadiran rombongan anak-anak yang didampingi para guru tersebut di halaman Polsek Penanggalan. 

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Penanggalan mengatakan dengan adanya program Polisi Sahabat Anak ini, para siswa diharapkan bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan yang ada di jalan. 

"Diharapkan dengan adanya program Polisi Sahabat Anak ini, anak-anak kelak dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan terutama aturan tertib berlalu lintas. Dimana tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini juga adalah menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini," ucap Kapolsek. 

"Semoga kunjungan kita hari ini dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi siswa-siswinya untuk belajar dengan lebih rajin agar sukses di masa depan," tutupnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Penanggalan Terima Kunjungan dari Sekolah Yayasan Rumah Kita

Terkini

Topik Populer

Iklan