Iklan

terkini

Anies Baswedan: PKS Konsisten Perjuangkan Keadilan Kaum Buruh

Redaksi
Sabtu, Mei 06, 2023, 16:01 WIB Last Updated 2023-05-06T09:01:53Z
Anies Baswedan (Foto/Ist)

Jakarta -- Bakal Calon Presiden RI yang diusung oleh PKS Anies Baswedan menghadiri puncak peringatan Hari Buruh yang digelar di kantor DPP PKS, pada Sabtu, (06/05/2023). 

Dalam sambutannya, Anies menyebut PKS telah terbukti konsisten memperjuangkan keadilan salah satunya dengan penolakan UU Cipta Kerja. 

"PKS terbukti secara konsisten menghadirkan dan memperjuangkan keadilan, ini bukan semata memperjuangkan kepentingan kaum Buruh, tapi ini menjalankan perintah konstitusi yakni menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," ucap Anies. 

Ia lantas menyebut perlunya rekam jejak yang baik mampu membawa perubahan bagi kesejahteraan Indonesia di masa depan. 

"Prediktor terbaik adalah perilaku masa lalu Kita bicara rekam jejak apa yang digunakan sebagai predictor apa yang dilakukan di masa depan, kita menyaksikan yang dibutuhkan Indonesia maju sejahtera adalah keputusan yang berdasarkan prinsip keadilan dan kesetaraan," tutur Anies. 

"Saya mengajak mari konsisten pilihlah yang memiliki rekam jejak memperjuangkan dan menghadirkan keadilan ini menjadi dasar bagi kita semua dan yang hadir disini," imbuhnya. 

Anies kemudian memberi apresiasi kepada kaum Buruh yang terus memperjuangkan hak agar memperoleh kehidupan layak.

"Terima kasih mengambil rute yang tidak sederhana menjadi pimpinan Buruh itu tidak sederhana, bertemu pengusaha memperjuangkan upah layak, kepada PKS konsisten yang kemarin dilakukan semoga berbuah membesar nya dukungan makin kuat memperjuangkan keadilan," tutup Anies. 

Pada puncak peringatan Hari Buruh yang digelar DPP PKS dihadiri berbagai elemen serikat Buruh diantaranya, KSPSI, SPN, FSPMI, Aspek Indonesia dan komunitas pengemudi ojek daring Speed Indonesia. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anies Baswedan: PKS Konsisten Perjuangkan Keadilan Kaum Buruh

Terkini

Iklan