Iklan

terkini

Pererat Silaturahmi, Prodi AB-JTN, PNL Laksanakan Family Gathering ke Sabang

Redaksi
Sabtu, Mei 06, 2023, 21:38 WIB Last Updated 2023-05-06T14:38:17Z
Salah satu sudut Pulau Sabang di Provunsi Aceh (Foto/antara. com

Sabang - Guna mempererat silaturahmi antara civitas akademika di lingkungan Program Studi Diploma III Administrasi Bisnis Jurusan Tata Niaga (AB-JTN), Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) menggelar kegiatan Family Gathering ke Pulau Sabang.

Informasi yang disampaikan ke media ini Sabtu, (06/05/2023) oleh Kaprodi AB Zulfikar, SE., M.Si yang didampingi Yetty Tri Putri, S.Pd, M.Pd, selaku ketua koordinator kegiatan dan Halimatus Sa'diyah, SE, MM yang merupakan bendahara, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, yaitu 06-07 Mei 2023.

"Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini dilaksanakan juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar rekan kerja, membangun tim yang solid, sebagai ajang refresing dan untuk membangun kebersamaan," kata Zulfikar yang biasa disapa Bro Jol oleh rekan kerjanya.

Lanjut Kaprodi AB, kegiatan tersebut adalah merupakan kegiatan ke-3 yang dilasakan oleh prodi yang dia pimpin. Setelah sebelumnya sukses pelaksanaannya  Family Gethering pertama tahun 2016 di Danau Toba - Sumut dan Family Gathering kedua di Danau Lut tawar Takengon - Aceh Tengah.

"Peserta yang ikut kali ini berjumlah 33 orang yang terdiri dari pasangan suami isteri dan anak-anak. Kegiatan ini dapat  terlaksanakan berkat adanya motivasi semangat dan kekompakan dalam tim kerja," ungkap Bro Jol.

Menurut Bro Jol, tujuan destinasi wisata kali ini ke Pulau Sabang  dikarenakan salah satu daerah yang aman dan nyaman. 

"Sabang nyaman dan aman, mempunyai lebih dari 15 destinasi pariwisata di kota ini. Insya Allah akan kita kunjungi semua dalam dua hari. Tidak ada copet, perampok dan maling di daerah yang terkenal dengan julukan Aulia 44," ujarnya.

"Jadi benar-benar sangat aman bagi kami para wisata domestik," pungkasnya.

Sementara itu salah seorang dosen senior Prodi AB Dr. Hilmi, SE, MM, CBA yang juga merupakan salah seorang Senator PNL, berharap, kegiatan tersebut tahun depan akan kembali terlaksana dan lebih baik lagi.

"Harapan kami ke depan adalah, agar pelaksanaan kegiatan Family Gathering dapat terlaksana secara baik dengan suasana yang lebih menarik lagi, maka kami akan melaksanakan Family Gathering ke luar negeri," harap Hilmi.  [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Silaturahmi, Prodi AB-JTN, PNL Laksanakan Family Gathering ke Sabang

Terkini

Topik Populer

Iklan