Iklan

terkini

Pendopo Walikota Subulussalam."Diserbu" Warga untuk Dapatkan THR

Redaksi
Jumat, April 21, 2023, 10:20 WIB Last Updated 2023-04-21T03:20:07Z
Pendopo Walikota Subulussalam."Diserbu" Warga untuk Dapatkan THR (Foto/ Bolon Maha)

Subulussalam - Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE merima kedatangan sejumlah masyarakat ke pendopo, wajahnya terlihat  tersenyum saat melayani warganya, pada Kamis, (20/04/2023) kemarin.

"Saya iklas dan senang sekali dengan kedatangan bapak dan ibu, karena dukungan bapak saya menjadi walikota," kata Walikota Subulussalam di hadapan masyarakat.

"Saya berkewajiban untuk membagikan zakat saya, terutama kepada kaum jompo, Anak yatim piatu.dan fakir miskin dan warga urang mampu. dan itu setiap tahunnya kami keluarga besar melaksanakannya untuk membagikan," lanjutnya.

Selanjutnya Walikota Subulussalam menyampaikan 
Pada di bulan suci Ramadan  dan sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1.Syawal.1444.H dirinya akan membagikan  tunjangan hari raya (THR) kepada masyarakat Kota Subulussalam.

"Kami telah membagikan THR beberapa hari ini, kepada masyarakat yang berhak," ujarnya.

Salah seorang penerima kepada media ini di lokasi pembagian THR mengaku senang dirinya mendapatkan THR, seraya berharap Walikota Subulussalam sekarang bisa dapat melanjutkan kepemimpinan di periode kedua.

"Kami warga Kota Subulussalam senang mendapatkan THR. Kami juga sangat senang kepada Bapak Walikota Subulussalam yang telah memperhatikan kami dan kami akan mendoakan Bapak Walikota untuk dapat menjabat dua priode menjadi walikota kedua kali," ujar warga tersebut.  [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pendopo Walikota Subulussalam."Diserbu" Warga untuk Dapatkan THR

Terkini

Topik Populer

Iklan