Iklan

terkini

Serahkan bantuan 350 Paket untuk Pekerja Kebersihan, Pj Walikota Lhokseumawe Sampaikan Ini

Redaksi
Senin, Maret 13, 2023, 18:51 WIB Last Updated 2023-03-13T11:51:40Z
Penjabat Walikota Lhokseumawe, Dr Drs Imran M.Si, MA.Cd secara simbolis serahkan sertifikat pensiun dan bantuan sembako berupa paket beras kepada 350 Pekerja kebersihan dan Sertifikat Penghargaan kepada  Pekerja Kebersihan  Dinas Lingkungan Hidup Kota (DLHK) Lhokseumawe (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Penjabat Walikota Lhokseumawe, Dr Drs Imran M.Si, MA.Cd secara simbolis serahkan sertifikat pensiun dan bantuan sembako berupa paket beras kepada 350 Pekerja kebersihan dan Sertifikat Penghargaan kepada  Pekerja Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota (DLHK) Lhokseumawe pada Senin, (13/03/2023). 

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Walikota Lhokseumawe.  Pj Walikota dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang mendalam kepada pekerja kebersihan yang selama ini telah berperan besar dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan Kota Lhokseumawe. 

“Saya berterima kasih yang setinggi-tingginya dan apresiasi sedalam-dalamnya kepada bapak ibu sekalian atas kinerja selama ini telah menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan Kota Lhokseumawe,” ujar Pj Walikota. 

Sertifikat penghargaan diberikan kepada lima orang pekerja kebersihan yang telah memasuki usia 58 tahun yang telah masuk masa pensiun. 

“Dan bagi yang telah pensiun hari ini saya harap tetap semangat dan tetap sehat,” sambung Imran.

Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CRS) dari PT. Taspen Kantor Cabang Lhokseumawe.

“Dari Taspen, ini memberikan bingkisan menyambut bulan suci Ramadan sebagai wujud apresiasi dan terima kasih atas dedikasi yang telah bapak ibu lakukan untuk menjaga kota,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut juga Pj Walikota menyampaikan maaf lahir batin kepada seluruh pekerja kebersihan. 

“Saya sebagai manusia biasa tentu dalam menjalankan tugas saya tidak lepas dari salah dan khilaf baik perkataan maupun perbuatan. Pada kesempatan ini sebelum memasuki bulan Ramadan saya mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua sehat hingga mampu menjalankan ibadah puasa dengan baik dan khusyuk,” harap Imran. 

Pimpinan PT Taspen ditemui usai acara mengatakan penyerahan santunan ini merupakan salah satu program CSR nya. 

“Ini merupakan program CSR yang kita lakukan, selain daripada program ini kita juga ada program UMKM dan program bantuan kebencanaan seperti banjir, gempa dan lainnya” ungkap Ja’far Rajab Branch Manager Taspen Kantor Cabang Lhokseumawe.

Penyerahan santunan tersebut turut dihadiri Sekda Lhokseumawe T. Adnan, SE, Asisten 1 Setdako M. Maxalmina, S.Hi, MH, Kepala Dinas DLHK Syuib, S.Sos, KBU Ridha Fahmi, S.STP, MSP dan Kabag Prokopim Setdako Darius, S.Sn, serta jajaran Taspen Kantor Cabang Lhokseumawe. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serahkan bantuan 350 Paket untuk Pekerja Kebersihan, Pj Walikota Lhokseumawe Sampaikan Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan