Iklan

terkini

Serahkan PMT, Bunda PAUD Lhokseumawe Harap Orangtua Peduli Asupan Gizi Balita

Redaksi
Senin, Maret 13, 2023, 19:23 WIB Last Updated 2023-03-13T12:23:52Z
Pj. Bunda PAUD Lhokseumawe Rosnelly, SKM sedang mengukur tinggi badan seorang balita dalam kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di sejumlah TK di Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Pj. Bunda PAUD Lhokseumawe Rosnelly, SKM mengharapkan agar orangtua memberi perhatian penuh terhadap asupan gizi balita. 

Hal tersebut disampaikan saat membuka kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada 75 balita dari sejumlah TK di Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. 

Acara yang diadakan Meunasah Gampong Blang Panyang pada Senin (13/03/2023) tersebut, dihadiri oleh Kadis Pendidikan A.Haris, S.Sos, M.Si,  Perwakilan dinas kesehatan, para orang tua balita, guru TK, dan petugas keseihatan setempat.

Dalam sambutannya, Rosnelly  menyampaikan pentingnya PMT bagi pertumbuhan dan perkembangan balita. Pemberian PMT hari ini sebagai wujud perhatian guna memastikan tumbuh kembang anak.

"Kita harus memastikan bahwa anak-anak kita mendapatkan gizi yang cukup untuk tumbuh dan berkembang dengan sehat," ujarnya.

Rosnelly menegaskan bahwa program PMT akan terus dilaksanakan di Kota Lhokseumawe dan berharap angka stunting dan gizi buruk di Lhokseumawe terus menurun.

"Kami berharap program ini dapat membantu meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup anak-anak di Kota Lhokseumawe," tambahnya.

Para orangtua balita dan guru TK yang hadir sangat mengapresiasi program PMT yang dilaksanakan dan berterima kasih kepada Pj. Bunda PAUD Lhokseumawe Rosnelly dan Pemko Lhokseumawe atas perhatian yang diberikan pada kesehatan anak-anak mereka. 

Acara ditutup dengan pemberian PMT kepada seluruh balita, pengukuran tinggi dan berat badan serta penyuluhan kesehatan bagi para orangtua. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serahkan PMT, Bunda PAUD Lhokseumawe Harap Orangtua Peduli Asupan Gizi Balita

Terkini

Topik Populer

Iklan