Iklan

terkini

Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kota Baharu. Apresiasi PJ Bupati Aceh Singkil Karena Dengarkan Aspirasi Rakyat

Redaksi
Kamis, Februari 09, 2023, 21:34 WIB Last Updated 2023-02-09T14:34:26Z
Ustadz HambaliSyah dengan PJ Bupati Marthunis (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Tokoh Masyarakat mengapresiasi PJ Bupati Marthunis, ST., DEA terkait kehadirannya dalam pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, yang berbeda dari sebelumnya dalam perencanaan musyawarah musrenbang yang menghabiskan waktu satu hari penuh dengan membentuk tim pokja, namun ini hanya setengah hari, menyampaikan keluhan dan langsung dijawab. Hal ini diungkapkan Ustadz HambaliSyah Sinaga, S.Pd I yang merupakan tokoh agama masyarakat Kota Baharu, Aceh Singkil, Kamis, (09/02/2023), pada media juangnews.com.

Tentu kata Ustadz HambaliSyah, "suatu terobosan yang baru dan kami selaku masyarakat, sangat berbahagia mengapresiasi dengan sistem seperti ini, langkah cepat sampaikan dan  langsung di jawab PJ Bupati Aceh Singkil," sebutnya, Sambungnya.

"Sebelumnya musyawarah musrenbang itu setelah dibuka Bupati, lalu ditinggalkan dan membuat pokja dengan menghabiskan waktu satu hari penuh dan akhirnya, usulan juga belum tentu disahuti," ujar HambaliSyah.

"Kali ini aspirasi kami masyarakat, keluhan yang kami sampaikan langsung didengar oleh orang nomor satu Aceh Singkil ini, pengguna anggaran yaitu PJ Bupati Aceh Singkil, Pak Marthunis. Terimakasih Pak PJ yang mana kegiatan musrenbang ini bukan hanya sekedar formalitas saja, namun harapan kami bahwa ini perlu dipertahankan dan dipertanggungjawabkan, sesuai permohonan kami masyarakat Kota Baharu," tutup Ustadz HambaliSyah. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kota Baharu. Apresiasi PJ Bupati Aceh Singkil Karena Dengarkan Aspirasi Rakyat

Terkini

Topik Populer

Iklan