Iklan

terkini

DKP Aceh Bagikan 980 Kg Ikan dalam Rangka Penanganan Inflasi

Redaksi
Minggu, Januari 15, 2023, 15:29 WIB Last Updated 2023-01-15T08:29:51Z
Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh mendistribusikan ikan secara gratis yang dibagikan kepada masyarakat terdampak (Foto/Hamdani)

Aceh Besar - Dalam rangka pengendalian inflasi akibat fluktuasi harga ikan. Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh mendistribusikan ikan secara gratis yang dibagikan kepada masyarakat terdampak.

Pembagian ikan sebanyak 980 kg kepada warga itu dilakukan di halaman Kantor Camat Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, pada Jumat, (13/01/2023) lalu.

Kepala DKP Aceh Aliman, S.Pi, MSi mengatakan pembagian ikan yang dilakukan pihaknya adalah dalam rangka penanganan inflasi dan sekaligus pencegahan stunting di Aceh.

"Dengan distribusi ikan secara gratis bagi rumah tangga terdampak inflasi diharapkan akan terpenuhi nutrisi ikan bagi keluarga mereka," kata Aliman.

Lebih lanjut Kasubag Koordinator Seksi P2HP DKP Aceh Fitriani menambahkan, pembagian ikan juga difokuskan kepada warga yang rentan mengalami stunting seperti anak-anak dan ibu hamil (Bumil) se-Kecamatan Darul Imarah.

"Hari ini kami mendistribusikan ikan secara gratis kepada 463 warga yang rentan mengalami stunting di Kecamatan Darul Imarah berdasarkan data yang kami miliki," tutup Fitriani.

Kegiatan pembagian ikan tersebut ikut dihadiri oleh Babinsa, Babinkantibmas, Camat Darul Imarah, dan perwakilan masyarakat se-Kecamatan Darul Imarah. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DKP Aceh Bagikan 980 Kg Ikan dalam Rangka Penanganan Inflasi

Terkini

Topik Populer

Iklan