Iklan

terkini

Laka Lantas Truk vs Becak Barang, Sopir Luka Berat, Kernet dan Pengemudi Becak Luka Ringan

Redaksi
Senin, Desember 19, 2022, 18:53 WIB Last Updated 2022-12-19T11:53:14Z
Peesonil Sat Lantas Polres Lhokseumawe terlihat mengamankan lokasi laka lantas (Foto/Hamdani)

Lhokseumawe - Personel Polantas Lhokseumawe dibantu Polsek Blang Mangat melakukan pengamanan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalulintas di Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, pada Senin, (19/12/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, peristiwa laka ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB di jalan lintas Medan - Banda Aceh tepatnya di jembatan Alue Raya yang melibatkan truk Fuso Kontainer dengan satu unit becak barang.

Kronologis kejadian, kata Kasat, truk bernopol BK 8052 DO yang dikemudikan Suryanto Manulang (33) dan kernet, M Bahri (27) melaju dari arah Medan tujuan Banda Aceh, dari arah bersamaan juga ada becak barang.

"Sesampai di jembatan Alue Raya, Blang Mangat, supir truk diduga hilang kendali dan menabrak bagian belakang becak barang sebelah kanan dan truk terjun ke sungai," ujarnya.

Akibatnya, lanjut Kasat, supir truk mengalami luka berat dan kernet serta pengemudi becak barang, Sulaiman Aziz (55) warga Desa Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe mengalami luka ringan.

AKP Adek Taufik menambahkan, mendapat informasi dari personel Polsek Blang Mangat, personel Sat Lantas langsung menuju ke TKP dan melakukan pengamanan serta pengaturan lalulintas mencegah kemacetan. 

"Sedangkan ke tiga korban dilarikan ke RS Cut Meutia untuk mendapatkan pertolongan medis. Barang bukti satu unit  Truk Fuso dilakukan evakuasi dan diamankan bersama becak barang untuk proses lebih lanjut," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Laka Lantas Truk vs Becak Barang, Sopir Luka Berat, Kernet dan Pengemudi Becak Luka Ringan

Terkini

Topik Populer

Iklan