Iklan

terkini

Ketua Kontingen Bireuen: Mohon Izin, Terimakasih Pemkab Pidie dan Semua Pihak

Redaksi
Kamis, Desember 22, 2022, 22:46 WIB Last Updated 2022-12-22T15:52:55Z
Ketua Umum KONI Bireuen H. Mukhlis, A.Md.,SH (baju putih) dan Ketua Harian KONI Bireuen Drs. Murdani (Foto/Hamdani)

Pidie - Usai prosesi penutupan, Ketua Pimpinan Kontingen PORA XIV Tahun 2022 Kabupaten Bireuen Drs. Murdani memohon izin kepada Pemkab Pidie, KONI Aceh, PB PORA dan Seluruh Kontingen Kab/Kota se Aceh untuk kembali ke Bireuen.

"Ucapan terima kasih kami kepada semua terutama tuan rumah Pidie yang telah menyambut baik kedatangan kami baik oleh Pemkab maupun Kepsek SMPN 2 Sigli dan jajaran," ucap Murdani yang juga mewaliki Ketua Umum KONI Bireuen H. Mukhlis, A.Md.,SH.

Murdani juga menyampaikan permohonan maaf jika selama di Sigli ada hal-hal yang kurang berkenan.

"Kami juga mohon maaf jika selama kami di Sigli terutama pihak sekolah yg merupakan rumah kedua kami selama 14 hari ada hal-hal yang kurang berkenan baik perbuatan, sikap dan tutur kata," ujar Murdani.

Murdani berharap, semoga persaudaraan dan silaturrahmi diantara dengan masyarakat Pidie dan seluruh kabupaten/ kota tetap terbina dengan baik.

"Semoga sulaturhami kita tetap terjalin dengan baik dengan nasyarakat Pidie dan seluruh kabupaten/kota se Aceh tetap terjalin dengan baik," harap Murdani.

"Terakhir terima kasih kepada Bapak Pj Bupati Bireuen, Pimpinan dan Anggota DPRK, Forkompida, SKPK Terkait, Ketum KONI dan Jajaran pengurus, Pengcab, manager, pelatih, terutama kpd Atlit yang telah berjuang sangat maksimal dan telah bersama-sama mengangkat dan menjaga nama baik Kabupaten Kita Bireuen Tercinta. Salam Pidie Mulia," pungkas Murdani, yang juga Ketua Harian KONI Bireuen ini.

Sekedar informasi, berdasarkan klasmen terakhir, Kabupaten Bireuen menduduki urutan ke-6 peroleh medali, dengan memperoleh 31 medali emas, 38 medali perak dan 47 medali perunggu. Hasil ini sekaligus meningkat drastis dibanding PORA terdahulu yang berlangsung di Aceh Besar yang hanya mampu meraih 2 medali emas dan berada di urutan ke 19. Selamat buat Kabupaten Bireuen. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Kontingen Bireuen: Mohon Izin, Terimakasih Pemkab Pidie dan Semua Pihak

Terkini

Topik Populer

Iklan