Iklan

terkini

Cegah Kecelakaan, Polantas Lhokseumawe Pasang Police Line di Jalan Amblas Jalan Elak

Redaksi
Kamis, Desember 22, 2022, 19:25 WIB Last Updated 2022-12-22T12:25:39Z
Polantas Polres Lhokseumawe pasang garis polisi di jalan elak yang amblas (Foto/Hamdani)

Lhokseumawe  - Polantas Lhokseumawe memasang garis polisi di TKP jalan amblas di jalur alternatif Jalan Elak, Blang Karieng, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (22/12/2022).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh media ini, bahwa Jalan Elak Krueng Mane - Buket Rata, Kota Lhokseumawe longsor, yang diduga akibat tingginya intensitas hujan dalam beberapa hari ini.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK pada media mengatakan, kondisi jalan yang rusak parah tersebut sangat membahayakan para pengendara baik roda dua dan roda empat yang melintas.

"Kita memasang rambu himbauan dan police line (garis polisi) supaya memudahkan pengendara dan  lebih berhati-hati," ujarnya.

Kegiatan tersebut, kata Kasat, sebagai tindakan awal untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas. Polantas Lhokseumawe juga mengimbau kepada pengendara yang melintas di jalur ini agar lebih berhati-hati dan dapat menggunakan jalan Nasional Medan-Banda Aceh.

"Tujuan dari pengecekan dan pemasangan garis polisi di lokasi itu guna mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe" pungkasnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Kecelakaan, Polantas Lhokseumawe Pasang Police Line di Jalan Amblas Jalan Elak

Terkini

Topik Populer

Iklan