Iklan

terkini

Seluruh Kampung di Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, Sahuti Pencairan ADD Awal Tahun

Redaksi
Kamis, Desember 22, 2022, 18:13 WIB Last Updated 2022-12-22T11:13:54Z
Pemdes Wilayah Kecamatan Bersama Camat Kota Baharu Gelar Pertemuan (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Seluruh desa di wilayah Kecamatan Kota Baharu, berkomitmen terkait pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) awal Januari 2023.

"Realisasi pencairan Dana Desa (DD) yang dimaksud awal tahun," kata Sumadi, S.IP., M.Si, Camat Kota Baharu. Kamis, (22/12/2022) kepada media juangnews.com.

"Hal ini tentunya, sesuai dengan komitmen perintah pimpinan melalui surat yang disampaikan tempo lalu, kepada jajaran pemerintah desa, pendamping, dan camat dalam Kecamatan, Aceh Singkil. Untuk memberikan dukungan dan bimbingan, dalam mempercepat pembahasan penyusunan ADD," sebutnya.

Tambah Sumadi, supaya semua desa di wilayah Kecamatan Kota Baharu, sudah melaksanakan musyawarah Musdus,  Musrenbangdes, dan telah melakukan rumusan anggaran yang dibutuhkan untuk dialokasikan melalui proses administrasi yang baik.

"Menyahuti pencairan DD dan ADD, Pemdes dan stakeholder terkait dalam wilayah Kecamatan Kota Baharu, tetap komit dan solid. Insya Allah target Januari 2023 pencairan dana dimaksud dapat tersalurkan dan berharap juga dinas terkait mendukung dalam proses percepatan pencapaian pencarian ADD awal Januari tahun 2023," tutupnya. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seluruh Kampung di Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, Sahuti Pencairan ADD Awal Tahun

Terkini

Topik Populer

Iklan