Iklan

terkini

Ganti TA Khalid, Prabowo Tunjuk Dek Fad Gawangi Gerindra Aceh. Ada Apa?

Redaksi
Sabtu, Desember 17, 2022, 18:09 WIB Last Updated 2022-12-17T11:09:58Z
Fadlullah, SE (Foto/Dok)

Banda Aceh - Ketua Umum  Partai  Gerindra  Prabowo Subianto merotasi posisi ketua dan sekretaris DPD  Partai  Gerindra  Aceh yang selama ini dijabat oleh TA Khalid dan Safaruddin.

Sebagai gantinya, Prabowo menunjuk anggota DPR RI Fadhlullah, SE alias Dek Fad dan Ketua Fraksi  Partai  Gerindra di DPRA Abdurrahman Ahmad sebagai ketua dan sekretaris yang baru. 

Mengutip dari serambinews.com Safaruddin yang dihubungi Sabtu, (17/12/2022) membenarkan informasi ini dan mengatakan bahwa pergantian kepengurusan ini adalah hal yang lumrah dilakukan dalam rangka penyegaran dan penguatan struktur partai ditingkat provinsi.

Kabar tersebut memang sahih adanya, sebab dari undangan tertanggal, 16 Desember 2022 dari internal Partai Gerindra yang diterima via WA oleh media ini menyebutkan, sehubungan dengan Pergantian Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Aceh, kepada pengurus Gerindra Aceh diundang ke Hermes Hotel di Banda Aceh pada, Selasa, 20 Desember 2022, Pukul 9.30 WIB.

Adapun agenda kegiatan disebutkan untuk Pengukuhan Kepengurusan Baru DPD Partai Gerindra Aceh. Dengan menggunakan pakaian seragam Partai Gerindra kemeja putih empat kantong dan celana krem serta laki-laki memakai peci warna hitam.

Undangan itu disampaikan, Panitia Pelaksana Pengukuhan Kepengurusan DPD Partai Gerindra Aceh, yang ditandatangani Safarudin, S.Sos., M.S.P sebagai ketua dan 
Agussalim Chawari sebagai sekretaris. Mengetahui Fadhlillah, SE.

Terkait dengan pergantian TA Khalid yang terkesan mendadak ini, apalagi menjelang Pemilu 2024, publik di Aceh tersentak dan timbul tanda tanya. Apakah Gerindra Aceh sedang kisruh? Beragam spekulasi pun berkembang.

Media ini yang mencoba mengkonfirmasi TA Khalid terkait kabar tersebut via WA  pada pukul 17 24 WIB terlihat belum mengaktifkan WA-nya. Demikian juga Dek Fad yang dikonfirmasi via media yang sama pada pukul 17.29 WIB belum membaca pesan wartawan media ini, walau di laporan perpesanan sudah diterima pesan tersebut. [Hamdani]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ganti TA Khalid, Prabowo Tunjuk Dek Fad Gawangi Gerindra Aceh. Ada Apa?

Terkini

Topik Populer

Iklan