Iklan

terkini

Cabor Balap Sepeda Dulang Emas buat Kabupaten Bireuen

Redaksi
Sabtu, Desember 17, 2022, 16:11 WIB Last Updated 2022-12-17T09:11:51Z
Atlit Cabor Balap Sepeda bersama offisial usai dulang Emas buat Kabupaten Bireuen di ajang PORA (Foto/Juang News)

Pidie - Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda Kabupaten Bireuen hari ini Sabtu, (17/12/2022) berhasil mendulang empat medali pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV 2022 yang berlangsung di Pidie.

“Hari pertama perlombaan Cabor Balap Sepeda kita mendapat satu medali emas, satu perak dan dua perunggu,” ujar Ketua Bidang Latihan Cabor Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bireuen, Munzir Mustafa pada media ini.

Munzir mengatakan, bahwa medali yang berhasil diraih atlet Cabor Balap Sepeda tersebut diraih di kelas beregu putri (emas), beregu putra (perak) kelas women (Perunggu) dan women KOM (Perunggu).

"Ini persembahan Cabor Balap Sepeda untuk Kabupaten Bireuen tercinta juga merupakan kado istimewa atas pesta peresmian pernikahan putri Ketua Umum ISSI Bireuen, Fadli Amir yang berlangsung hari ini di Desa Cot Meurak Bireuen,” ungkapnya.

Terkait dengan hasil yang diperoleh oleh atlit Cabor Balap Sepeda Kabupaten Bireuen ini, Munzir berharap  para atlet Cabor Balap Sepeda jangan cepat berpuas dengan apa yang telah berhasil diraih tersebut.

“Kita harus berjuang untuk mendapatkan medali lagi demi mengangkat harkat dan martabat Kabupaten Bireuen tercinta di kancah olahraga,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Munzir menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bireuen, KONI Bireuen dan Pengcab ISSI yang telah memberikan perhatian kepada atlet Kabupaten Bireuen.

Salah seorang atlit Cabor Balap Sepeda Kabupaten Bireuen Rizki yang mengaku senang dengan hasil yang dia raih hari ini.

"Alhamdulillah, saya dapat medali perak, besok akan tanding lagi," ujar atlit yang biasa disapa Dek Ki ini.
Dek Ki selama ini adalah juga merupakan anggota komunitas sepeda Goweser Matang Maintain (GMM) Bike, yang direktur menjadi atlit ISSI Kabupaten Bireuen.

Informasi yang dirangkum media ini, posisi Kabupaten Bireuen di ajang PORA XIV masih bertahan di peringkat empat dengan perolehan 27 medali emas, 25 perak dan 32 perunggu atau total 84 medali. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cabor Balap Sepeda Dulang Emas buat Kabupaten Bireuen

Terkini

Topik Populer

Iklan