Iklan

terkini

Dosen Umuslim ikuti Diseminasi Inovasi Modul Digital

Redaksi
Sabtu, Desember 17, 2022, 15:31 WIB Last Updated 2022-12-17T08:33:20Z

Dosen Umuslim yang mengikuti Diseminasi Inovasi Modul Digital (IMD) sedang melakukan presentasi pada kegiatan tersebut (Foto/Zulkifli)

Tangerang - Dosen Universitas Almuslim  (Umuslim) Peusangan Bireuen mengikuti program Diseminasi Inovasi Modul Digital (IMD) yang dilaksanakan di Universitas Pelita Harapan, Tangerang, (14-16 Desember 2022).

Kegiatan diseminasi ini merupakan bagian dari kegiatan penyusunan modul yang sudah dimulai dari bulan September 2022. 

Tim IMD Umuslim yang beranggotakan Rudy Juli Saputra, M.Pd yang merupakan Ketua/Dosen Pengampu, beranggotakan M. Rezeki Muamar, M.Ed, Fachrurazi, M.Pd  dan Dr. Riandi Marisa, M.Pd, setelah mengikuti program ini diharapkan nantinya akan  mengembangkan modul digital berbasis moodle pada Mata Kuliah Penjas Anak Usia Dini pada Program Studi PG-PAUD FKIP Umuslim.

Pada kesempatan pertama Riandi Marisa  diberikan kesempatan untuk mempresentasikan hasil pengembangan modul tersebut.

“Alhamdulillah proses  presentasi saya berjalan  sangat baik dan kita mendapat apresiasi oleh tim penilai dari Kemenristekdikti sebagai funding dari kegiatan ini,” mohon doanya semoga untuk tahap selanjutnya bisa sukses, harap Riandi Marisa.

Sekedar informasi, kegiatan program Diseminasi MD diikuti oleh 17 Perguruan Tinggi seluruh Indonesia yang mendapat pendanaan hibah program tersebut. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dosen Umuslim ikuti Diseminasi Inovasi Modul Digital

Terkini

Topik Populer

Iklan