Iklan

terkini

Direktur PDAM Ie Beusare Rata: Kami Menjawab Kebutuhan Pembelajaran JTN-PNL

Redaksi
Jumat, Desember 23, 2022, 09:06 WIB Last Updated 2022-12-23T02:06:05Z
Penandatanganan MoU antara Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc ((kanan) dengan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Ie Beusare Rata Syafrial, ST (Foto/ Hamdani)

Lhokseumawe - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Ie Beusare Rata Syafrial, ST mengungkapkan kehadiran pihaknya sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di Kota Lhokseumawe, untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia, salah satunya  melalui kerja sama dalam bidang pendidikan.

Hal ini diungkapkan Syafrial saat penandatanganan MoU dengan Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) dan MoA dengan Jurusan Tata Niaga (JTN), yang dilakukan di Ruang Rapat Direktur PNL pada Senin, (19/12/2022) lalu. Informasi ini disampaikakembali Ketua JTN Zulkarnaini, SE.M.Si.Ak.CA pada media ini Jumat, (23/12/2022).

"PDAM hadir untuk menjawab kebutuhan JTN melalui sistem pembelajaran yang saat ini sudah sangat dinamis. Khususnya apabila dikaitkan dengan sistem MBKM, maka PDAM mampu mmberikan garansi bagi mahasiswa dan lulusan JTN agar dapat memahami dengan cerdas bagaimana mningkatkan kemampuan secara kongkrit dalam dunia kerja," kata Zulkarnaini yang lebih dikenal dengan nama keren Joel Seleb ini.

"Mudah-mudahan kerja sama ini akan terus berlanjut," lanjut Joel Seleb.

Sementara itu, Direktur PDAM Syafrial  mengaku pihaknya sangat antusias untuk mendukung kerja sama ini dalam berbagai bentuk implementasi nyata, seperti magang, dosen industri ataupun program-program lain berbasis kompetensi meningkatkan kapasitas SDM. 

"Untuk itu PDAM akan terus mendukung dan memfasilitasi segala bentuk kebutuhan JTN-PNL untuk terus berkembang sebagai pendidikan vokasi tertua di Provinsi Aceh," ujar Syafrial.

Hadir dalam kegiatan penandatanganan MoU dan MoA itu Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc, Wakil Direktur III Bidang Kerjasama dan Sistem Informasi Ir. Sariyusda, MT, Kajur JTN, Sekretaris JTN Kheriah, SH.,MH, Kepala Program Studi (Kaprodi) Magister Keuangan Islam Terapan Dr. Busra, Kaprodi Diploma III Administrasi Bisnis Zulfikar, SE.,M.Si dan Koordinator Humas dan Kerjasama PNL Ir. Muhammad Hatta, S.ST.,MT. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur PDAM Ie Beusare Rata: Kami Menjawab Kebutuhan Pembelajaran JTN-PNL

Terkini

Topik Populer

Iklan