Iklan

terkini

Polisi Berikan Perawatan Medis Terhadap Masyarakat yang Digigit Anjing Gila

Redaksi
Minggu, November 06, 2022, 19:20 WIB Last Updated 2022-11-06T12:22:23Z
Polisi dibantu pihak Dinkes sedang memberikan perawatan medis terhadap masyarakat yang digigit anjing gila (Foto/JuangNews.com)

Bener Meriah - Personel Siedokkes Polres Bener Meriah yang dibantu pihak Dinak Kesehatan (Dinkes) memberikan perawatan medis terhadap tiga anak dan satu ibu rumah tangga yang digigit anjing gila, Sabtu, (05/11/2022) kemarin.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto  pada media Minggu, (06/11/2022) mengatakan, korban yang mengalami luka akibat gigitan anjing gila tersebut adalah Sinta Ulandari (10), Raysa (6), Ihwandi (8), dan Nurma (39), yang merupakan ibu rumah tangga. Semua korban sudah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas setempat.
    
"Kasi Dokes Polres Bener Meriah Aipda Kali Masuri bersama dinas kesehatan kabupaten Bener Meriah mendatangi rumah korban untuk memberikan perawatan tingkat lanjut, guna mengantisipasi efek dari gigitan anjing gila," kata Indra Novianto.

Saat ini, anjing gila yang menyerang tiga orang anak dan satu IRT tersebut saat ini sedang dalam pencarian oleh piket Mako Polsek Bandar.

Indra mengimbau masyarakat agar tetap waspada sampai dengan anjing gila tersebut ditemukan dan dilumpuhkan oleh petugas. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Berikan Perawatan Medis Terhadap Masyarakat yang Digigit Anjing Gila

Terkini

Topik Populer

Iklan