Iklan

terkini

Resmi Dilantik sebagai Rektor Baru IAI Almuslim Aceh. Dr. Nazaruddin Abdullah, MA: Mari Kita Kompak

Redaksi
Selasa, Oktober 18, 2022, 19:56 WIB Last Updated 2022-10-18T12:56:25Z
Yayasan Almuslim Peusangan Lantik Rektor Baru IAI Almuslim Aceh 2022-2026 (Foto/M. Jafar Peunteut)

Bireuen - Kampus Paya Lipah Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh kembali berganti kepemimpinan, yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Saifullah, MPd sebagai Rektor periode 2018-2022 resmi berakhir dan diganti oleh Dr. Nazaruddin Abdullah, MA sebagai Rektor IAI Almuslim Aceh 2022-2026.

Prosesi pelantikan Rektor IAI Almuslim Aceh yang baru ini berlangsung di Auditorium Tgk. Chik Abdurrahman, Selasa, (18/10/2022) yang dilantik langsung oleh Ketua Yayasan Almuslim Peusangan Aceh H. Munawar Yusuf dan disaksikan oleh ratusan undangan yang berhadir.

Ketua Yayasan Almuslim sebelum melantik, mengatakan, agar Kampus Paya Lipah ke depan bisa terus berbenah dan menjadi kampus kebanggaan bagi masyarakat Peusangan dan dapat menjaga amanah yang ada saat ini dengan baik.

Usai dilantik, Nazaruddin dalam sambutannya menyebutkan, masa yang dihadapi saat ini sedang berada dalam gempuran teknologi, ia berharap kelembagaan pendidikan yang diembannya saat ini perlu keselarasan dan kekompakan tim bekerja.

“Kita di sini bekerja untuk lembaga bukan kerja untuk perorangan atau atas nama jabatan saja. Maka dari itu keselerasan dan kekompakan kerja sangat dibutuhkan. Kepada semua pejabat struktural mohon diperhatikan karena banyak tantangan ke depan yang harus dihadapi,” ujar Nazaruddin di depan hadirin dan tamu undangan.

Dalam pelantikan tersebut juga sekaligus dilantik pejabat struktural yang terdiri dari Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Dekan dan juga Ketua Prodi, Ketua LPPM, Ketua TU dan Kepala Perpustakaan. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Dilantik sebagai Rektor Baru IAI Almuslim Aceh. Dr. Nazaruddin Abdullah, MA: Mari Kita Kompak

Terkini

Topik Populer

Iklan