Iklan

terkini

Tokoh Pemuda Berharap Semua Pihak Menjaga Persatuan pada Pilmukim Serentak di Kota Subulussalam

Redaksi
Minggu, Agustus 14, 2022, 20:15 WIB Last Updated 2022-08-14T13:15:05Z
Amigo tokoh pemuda Kota Subulussalam (Foto/Khairi)

Subulussalam - Amigo salah satu tokoh milenial Kota Subulussalam, ia mengingatkan kepada kontestan dan para pendukung yang sedang mengikuti kontestasi Pilmukim tahun 2022 untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Hal ini diungkapkan Amigo Minggu, (14/08/2022) kepada wartawan juangnews.com.

"Tetap menjaga persatuan di masyarakat, ayo mari kita berkompetisi secara sehat, jangan ada saling menjatuhkan, lebih-lebih kampanye hitam," ucap Amigo.

Amigo juga mengingatkan kepada lapisan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax aau berita bohong yang belum tentu kebenarannya. 

"Karena bisa saja itu adalah strategi provokator untuk menciptakan kegaduhan di tengah masyarakat kita, untuk itu kita semua sebagai warga masyarakat harus selalu melakukan cek dan ricek, terhadap setiap berita yang kita dapatkan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tambah Amigo.

"Saya berharap kepada semua pihak mulai dari panitia, kandidat, dan para pendukung agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Pilmukim tahun ini bisa berjalan aman, sukses, dan terkendali," tutupnya. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tokoh Pemuda Berharap Semua Pihak Menjaga Persatuan pada Pilmukim Serentak di Kota Subulussalam

Terkini

Topik Populer

Iklan