Iklan

terkini

Akhirnya, ODGJ di Geurugok, Bireuen Diamankan Aparat

Redaksi
Minggu, Agustus 14, 2022, 20:40 WIB Last Updated 2022-08-14T14:58:22Z
Baihaqi alias Boy Killer saat diamankan (Foto/JuangNews)

Bireuen - Setelah sempat dikeluhkan warga, terutama pengguna jalan, juga sempat diberitakan media ini Jumat, (12/08/2022) akhirnya Baihaqi alias Boy Killer (40) yang teridentifikasi sebagai Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Gampong Lapang Timu yang sering berkeliaran di jalanan seputaran Keude Gurugok, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen diamankan jajaran Polsek dibantu personil Koramil Gandapura Minggu, (14/08/2022).

Baca: Awas! Ada ODGJ Berkeliaran di Jalanan Geurugok, Bireuen

Informasi yang dihimpun juangnews.com dari berbagai sumber disebutkan bahwa, pengamanan tersebut karena permintaan keluarga Boy Killer karena keberadaannya yang sudah sangat meresahkan warga di seputaran Keude Geurugok dan pengguna jalan.

Boy Killer merupakan ODGJ  berbahaya di Gandapura, karena sering berkeliaran di tengah jalan Nasional Medan – Banda Aceh sehingga sangat mengganggu para pengendara. Wartawan media inipun sudah dua kali melihat pria kurang waras itu berlarian di median jalan.

Kapolsek Gandapura, Iptu Faisal Saputra sebagaimana dikutip media ini dari Harian Rakyat Aceh mengaku, sudah berkoordinasi dengan Muspika setempat dan pihak keluarga ODGJ juga meminta bantuan dari pihak kepolisian untuk mengamankan Baihaqi.

“Pihak keluarga meminta bantuan pengamanan kepada Polsek Gandapura mengingat bahwa yang bersangkutan saat ini sering bermain di tengah jalan raya, bahkan pernah tidur di tengah jalan Medan – Banda Aceh, sehingga membahayakan pengguna jalan juga membahayakan nyawa yang bersangkutan,” ujarnya.

Keresahan masyarakat Gandapura terasa wajar, karena beberapa waktu lalu, di Gandapura pernah terjadi peristiwa berdarah, yang sampai menghilangkan nyawa manusia akibat sabetan parang penderita gangguan jiwa. Dikabarkan tiga orang tewas saat itu. Tragis. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhirnya, ODGJ di Geurugok, Bireuen Diamankan Aparat

Terkini

Topik Populer

Iklan