Iklan

terkini

Pj Walikota Lhokseumawe Memberi Ceramah Umum di IPDN Sumbar

Redaksi
Rabu, Agustus 10, 2022, 13:15 WIB Last Updated 2022-08-10T06:15:25Z
Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd saat memberi ceramah umum di  IPDN Sumbar (Foto/Ist)

Padang - Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd memberikan ceramah umum di hadapan 216 Praja Muda Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sumatera Barat, Rabu (10/08/2022).

Imran yang disambut oleh Direktur IPDN Kampus Sumbar Dr. Tun Huseno, SE, M.Si diberikan kesempatan berharga untuk membekali Praja Muda mengenai peran ASN sebagai perekat dan pemersatu bangsa. 

Sebelum memberikan ceramah umum, Pj Walikota Lhokseumawe menjadi pembina apel pagi pada kampus yang terletak di Kabupaten Agam itu.  Hal ini diungkapkan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Drs. Marzuki, M.Si pada media ini Rabu, (10/08/2022).

Antusiasme para praja muda dapat dirasakan melalui tepuk tangan yang sangat meriah ketika Imran memasuki Auditorium Kampus IPDN Sumbar. 

Pada kesempatan itu, Pj Walikota Lhokseumawe menyampaikan pentingnya loyalitas untuk menjalankan tugas sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Loyalitas, integritas dan disiplin menjadi hal yang sangat penting nantinya ketika anda bertugas. Yakinlah jika anda mampu, kalian bisa mencapai apa yang kalian inginkan tidak hanya dalam masa pendidikan saja namun juga karir anda nantinya," ungkapnya

Imran juga mengajak seluruh Praja Muda untuk berperan menjaga keberagaman suku, etnis, dan agama di Indonesia. 

"Sebagai pelayan publik, anda semua jangan pernah diskriminatif namun harus bersikap profesional dalam menjalankan profesi," tambahnya.

Sementara itu, Wadir III Bidang Administrasi Keprajaan Drs. Decky Dwi Utomo, M.M mengapresiasi kehadiran Pj Walikota Lhokseumawe di Kampus IPDN Sumbar Menurutnya, Pj. Walikota Lhokseumawe adalah sosok membanggakan yang bisa dijadikan contoh bagi Purna Praja. [Kontributor]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Walikota Lhokseumawe Memberi Ceramah Umum di IPDN Sumbar

Terkini

Topik Populer

Iklan