Iklan

terkini

Tim Kodim 0103/Aut Dayah AL - Azhar Rebut Juara Liga Santri Piala KASAD Tingkat Korem 011/LW

Redaksi
Rabu, Agustus 10, 2022, 14:29 WIB Last Updated 2022-08-10T07:29:09Z
Tim Kodim 0103/Aut Dayah AL - Azhar Rebut juara Liga Santri Piala KASAD tingkat Korem 011/LW (Foto/M. Jafar Peunteut)

Aceh Utara -  Tim Skuadra AL - Azhar FC berhasil merebut supremasi bergengsi juara Liga Santri  pada partai final piala Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Tingkat Korem 011/LW, Selasa Malam (09/08/2022).

Gelar juara diraih dalam pertandingan di Stadion Sepak Bola Krueng Mane, Kab Aceh Utara.

Atas kemenangan tersebut tim AL - Azhar FC menerima dana pembinaan serta tropi yang diserahkan oleh Danrem 011/LW, Kolonel Inf Bayu Permana.

Dalam laga partai final tersebut, tim Dayah AL - Azhar FC sukses menjadi juara setelah mengalahkan tim Dayah Darul Yaqin FC dengan skor tipis 2-1.

Bagi tim yang menjuarai even ini, yaitu Dayah AL - Azhar FC akan menjadi duta Korem 011/LW untuk mengikuti ajang tingkat berikutnya, yakni tingkat Kodam IM yang akan di gelar di Banda Aceh. 

Disebutkan juga kesuksesan penyelenggaraan even Liga Santri Piala Kasad  ditingkat Korem ini tidak terlepas peran besar dari pihak panitia pelaksana.

Karena ini untuk membina para santri yang telah mempunyai prestasi sehingga kedepannya dapat menciptakan atlet yang handal dan berprestasi dalam mengharumkan nama daerah," sebut Dandim Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P.

Ditambahkan Dandim Aceh Utara, bagi tim Dayah Al Azhar agar mempersiapkan talenta dan mental untuk dapat tampil secara maksimal di Lihat Santri pada  tingkat Kodam IM di Banda Aceh nantinya.

"Yang terpenting tingkatkan semangat berjuang dalam mengibarkan kemenangan," ujarnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Kodim 0103/Aut Dayah AL - Azhar Rebut Juara Liga Santri Piala KASAD Tingkat Korem 011/LW

Terkini

Topik Populer

Iklan