Iklan

terkini

Jalan Rusak yang Menghubungkan Dua Desa di Singkil Mulai Diperbaiki

Redaksi
Rabu, Agustus 10, 2022, 10:33 WIB Last Updated 2022-08-10T03:33:58Z
Lokasi jalan lintas Desa Butar dan Lapahan Buaya, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, di area HGU perusahaan perkebunan PT..Nafasindo mulai diperbaiki (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Perbaikan jalan lintas yang menghubungkan dua desa di Aceh Singkil dengan kondisi memprihatikan mulai diperbaiki, hal ini terlihat sudah dilakukan pengiriman alat berat dan mobil mengangkut sertu. Hal ini diklaim setelah YARA Perwakilan Aceh Singkil menghubungi pihak Perusahaan PT. Nafasindo minggu lalu. Hal ini diungkapkan Ketua YARA Aceh Singkil Kaya Alim, kepada wartawan juangnews.com Selasa, (09/08/2022) kemarin.

Menurut keterangan Kaya Alim,  hari ini alat berat PT. Nafasindo untuk memperbaiki jalan menuju Desa Butar dan Lapahan Buaya, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil sudah turun ke lokasi.

'Kondisi jalan lintas ini sebelumnya sangat memprihatinkan, karena ada tiga titik mengalami kehancuran dan berlumpur," sebut Kaya Alim.

"Maka minggu kemarin, kita hubungi pihak PT. Nafasindo, agar jalan berlumpur tersebut segera diperbaiki, mengingat titik jalan tersebut masih dalam lingkup HGU PT. Nafasindo," jelas Kaya Alim.

Diseburkan lagi, pada Senin atau satu hari setelah disampaikan oleh Ketua YARA, utusan PT. Nafasindo langsung turun didampingi Sekretaris YARA Perwakilan Aceh Singkil, Ali Remaja. 

Lalu pada Selasa, (09/08/2022) kemarin, alat berat bersama mobil pengangkut sirtu turun melakukan pengerasan jalan rusak ywng didampingi Ketua Posko YARA Kecamatan Kota Baharu, Muhammad Ziin Cibro.

"Salah satu kewajiban pihak perusahaan adalah melakukan perawatan jalan disekitaran HGU," pungkas Kaya Alim.  [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Rusak yang Menghubungkan Dua Desa di Singkil Mulai Diperbaiki

Terkini

Topik Populer

Iklan