Iklan

terkini

PJ WaliKota Lhokseumawe Apresiasi Paskibraka Sukses Menjalankan Tugas

Redaksi
Kamis, Agustus 18, 2022, 14:16 WIB Last Updated 2022-08-18T07:16:07Z
PJ WaliKota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, MA.Cd mengapresiasi Paskibraka yang  sukses menjalankan tugas

Lhokseumawe - Penjabat (Pj) Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, MSi, MA.Cd    mengapresiasi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kota Lhokseumawe yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan tidak ada kesalahan apapun dalam menaikan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Lhokseumawe. Rabu (17/08/2022) kemarin.

“Kami  atas nama pemerintah Kota Lhokseumawe mengucapkan terimakasih dan apresiasi  yang setinggi-tingginya kepada anggota paskibraka dan kepada orang tua yang telah mengikhlaskan anak-anaknya untuk bisa berpartisipasi sebagai anggota Paskibraka Kota Lhokseumawe tahun 2022,” ujar Imran Kamis, (18/08/2022).

“Yang saya cintai dan saya banggakan segenap anggota Paskibraka, para pelatih, para pembina yang telah bekerja luar biasa dalam mempersiapkan diri dan anggota paskibraka sehingga pada hari ini telah sukses melaksanakan tugas dengan sangat lancar dan sangat sukses tanpa ada kendala satu apapun,” ungkap Pj. Walikota.

“Kesuksesan ini adalah hasil dari jerih payah para pelatih dan perjuangan adik-adik semua, mereka dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai Paskibraka,” tambah Pj. Walikota.

Menurut Imran, pengalaman  sebagai anggota Paskibraka  setelah melalui proses pelatihan dan pembinaan selama ini dapat ditularkan kepada rekan-rekannya di sekolah dan lingkungannya terutama dalam menciptakan disiplin diri dan cara belajar yang baik, sehingga siswa/siswi lainnya dapat mencontoh bagaimana belajar dengan disiplin yang baik. 

Pada kesempatan itu juga  PJ. Walikota atas nama Pemerintah Kota Lhokseumawe memberikan santunan kepada keluarga Pakibaraka kota Lhokseumawe yang meninggal dunia saat menjalani pendidikan dan latihan Paskibraka atas nama Safina Tusalma yang diterima langsung oleh kedua orangtuanya.

“Saya pada kesempatan ini menaruh duka yang mendalam, berdoa semoga rekan kalian ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya, diampuni semua dosa-dosanya dan tentunya menjadi insan yang husnul khatimah”. tutupnya.

Turut hadir pada acara ini unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, Seluruh orang tua wali paskibraka kota Lhokseumawe, Anggota paskibraka kota Lhokseumawe berserta pasukan 45 TNI polri, Kepala OPD dalam lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ WaliKota Lhokseumawe Apresiasi Paskibraka Sukses Menjalankan Tugas

Terkini

Topik Populer

Iklan