Iklan

terkini

Dinas Pendidikan Kota Subulussalam, Launching Turnamen Futsal Bersama Organisasi Mahasiswa

Redaksi
Kamis, Agustus 18, 2022, 14:38 WIB Last Updated 2022-08-18T07:38:40Z
Launching turnamen futsal (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam -  Launching turnamen futsal, dari Dinas Pendidikan Kota Subulussalam, merupakan sebuah cabang olahraga yang rutin digelar, setiap tahun.  Hal ini diungkapkan H.Sairun, S.Ag yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Subulussalam pada media ini Kamis, (18/08/2022).

"Turnamen futsal tahun ini, kita dari Dinas Pendidikan Kota Subulussalam bekerjasama dengan seluruh organisasi kemahasiswaan Kota Subulussalam, yang ada seluruh wilayah Indonesia," jelasnya.

"Tujuan kerjasama dinas pendidikan dengan organisasi mahasiswa seluruh Indonesia, tentunya, berharap ke depan mahasiswa Kota Subulussalam, dapat bergerak dan berpartisipasi untuk membangun generasi penerus, di bidang olahraga," lanjutnya.

Lanjut, H.Sairun, kegiatan turnamen futsal, untuk sementara fokus sasaran pelajaran tingkat SMP Dan SMA sederajat.

"Harapannya, kepada Adek - adek mahasiswa, bangun kerjasama yang baik di setiap instansi, karena tidak menutup kemungkin, ke depan bisa melaksanakan dengan instansi lain. Perlu di ngat, peran serta mahasiswa membangun Kota Subulussalam sangatlah kami diharapkan, karena mahasiswa sebagai insan intelektual," Imbuh H. Sairun

Kemudian tambah H.Sairun, mahasiswa di kampus sudah ditempa sedemikian rupa karena mahasiswa adalah generasi emas yang harus menjadi perhatiankita semua.  [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinas Pendidikan Kota Subulussalam, Launching Turnamen Futsal Bersama Organisasi Mahasiswa

Terkini

Topik Populer

Iklan