Iklan

terkini

PJ Bupati Bireuen Saksikan Pembagian BLT di Gampong Matangglumpang Dua Meunasah Dayah

Redaksi
Jumat, Agustus 26, 2022, 17:39 WIB Last Updated 2022-08-26T10:39:02Z
PJ Bupati Bireuen Dr. Aulia Sofyan, M.Si menyaksikan pembagian BLT di Gampong Matangglumpang Dua Meunasah Dayah (Foto/Muliyadi)

Bireuen- PJ Bupati Bireuen Dr. Aulia Sofyan, M.Si melakukan kunjungan ke Gampong Matangglumpang Dua Meunasah Dayah Kecamatan Peusangan Bireuen, Jumat (26/08/2022).

Kunjungan PJ Bupati Bireuen ini dalam rangka silahturahmi bersama warga Gampong Matangglumpang Dua Meunasah Dayah sekaligus menyaksikan proses pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga kurang mampu.

Dalam kesempatan ini PJ Bupati Bireuen menyerahkan secara simbolis BLT yang diterima salah seorang keluarga yang kurang mampu bernama Nurul.

PJ Bupati Bireuen dalam suasana keakraban di hadapan perangkat gampong dan Camat Peusangan menyampaikan akan memproritaskan untuk kemajuan pembangunan Bireuen.

Sementara Keuchik Gampong Matangglumpang Dua Meunasah Dayah Rifian Nurdin,  mengharapkan ada perhatian khusus untuk gampong yang dipimpinnya, ia juga menyampaikan bahwa desa yang ia pimpin merupakan Desa Tangguh dan telah mendapatkan penghargaan.

Selanjutnya Rifian menjelaskan, ada 115 orang penerima BLT untuk warga Gampong Matangglumpang Dua Meunasah Dayah dan jumlah yang diterima Rp 600.000 untuk 2 bulan yaitu periode Juli-Agustus.

Selesai acara silahturahmi PJ Bupati menuju Kantor Camat Peusangan dan melaksanakan salat Jumat dan bertindak sebagai khatib di Masjid Besar Peusangan Bireuen. 

Pertemuan tersebut dihadiri oleh unsur Camat, Keuchik, Tuha Peut, Sekdes, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh perangkat gampong. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ Bupati Bireuen Saksikan Pembagian BLT di Gampong Matangglumpang Dua Meunasah Dayah

Terkini

Topik Populer

Iklan