Iklan

terkini

Dimutasi, Camat dan Sekcam Kecamatan Kota Baharu Gelar Acara Perpisahan

Redaksi
Sabtu, Agustus 06, 2022, 18:19 WIB Last Updated 2022-08-06T12:31:14Z
Kebersamaan Pemerintah Kecamatan Kota Baharu bersama Ibu PKK Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Dua pejabat Aparatur Sipil Negara  (ASN) di Pemerintahan Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil harus meninggalkan posisi lama, yakni, Camat Kota Baharu Ganda Suriadi Bancin,S.IP.,MPA dan Sekretaris Kecamatan Kota Baharu Mara Adam Daulai, S.Ag.

Setelah surat rotasi dikeluarkan oleh Badan kepegawaian pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Aceh Singkil, beberapa minggu lalu dan disertakan pembacaan surat keputusan pelantikan dan pengukuhan pada pejabat - pejabat yang dimutasi.

Terkait dengan mutasi itu, keluarga Pemerintah Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil menggelar acara perpisahan pada Sabtu, (06/08/2022) di Aula Kantor Camat Kota Baharu.

"Momen acara perpisahan sengaja dipilih Sabtu berdasarkan usulan dari camat lama Ganda Suriadi dan Sekcam Adam Daulai," kata Awaluddin, SE yang meruupakan Sekcam varu di Kecamatan Kota Baharu, yang sebelumnya menjabat Kasi PMD.

"Kami selalu keluarga dari pada Pemerintahan Kecamatan Kota Baharu, setuju atas momen perpisahan dibuat dengan waktu di adwalkan di hari sabtu masa kerja," lanjut Awaluddin.

Menurut Awaluddin,  kata- kata berpisah, cukup berat dan sulit diterima, namun fakta dan kenyataan harus diterima dan itulah kehidupan di ASN, harus siap bekerja dan ditugaskan dimanapun, terlebih demi karier dan penyegaran.

"Inti dari momen perpisahan tersebut, kita ambil hikmah sebagai mempererat tali silaturahmi antara kita tentunya, mungkin di lain waktu dan di tempat berbeda tugas bapak Camat dan Sekcam berjumpa, mohon disapa dan beri nasehat, apa lagi sebagai atasan kami dan senior," harap Awaluddin.

"Semoga Bapak Camat beserta keluarga dan Sekcam beserta keluarga di tempat tugas baru, sukses berkarir dan diberikan kemudahan dalam memimpin, serta kekuatan dan kesehatan, tentunya," harapnya.

Dalam kesempatan itu, mewakili ASN lain, Awaluddin memohon permintaan maaf.

"Mohon maaf lahir dan batin, mungkin selama Bapak bertugas di sini, ada kata - kata dan tingkah laku kami yang salah dan kurang berkenan, saya mewakili jajaran keluarga yang tinggal di Kecamatan Kota Baharu, mohon maaf lahir batin," pungkas Awaluddin.

Amatan media juangnews.com, momen perpisahan di Kecamatan Kota Baharu, cukup hikmat dan saling memberikan bingkisan antara Camat, Sekcam, Staf Kecamatan dan Ibu-Ibu PKK. [Khairi]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dimutasi, Camat dan Sekcam Kecamatan Kota Baharu Gelar Acara Perpisahan

Terkini

Topik Populer

Iklan