Iklan

terkini

PIM Sukseskan Bhayangkara Seulawah Expo 2022

Redaksi
Selasa, Juli 26, 2022, 23:59 WIB Last Updated 2022-07-26T16:59:52Z
PIM ikut mensukseskan Bhayangkara Seulawah Expo 2022 (Foto/Ist)

Aceh Utara - Berbagai dukungan  dilakukan dalam membangun ekonomi.kreatif , PT Pupuk Iskandar Muda kembali hadir pada Festival Indonesia Premium Coffee Expo & Forum 2022 yang di gelar pada tanggal 24 - 26 Juni 2022 di Lapangan Benteng Jakarta Pusat, serta turut hadir pada gelaran Bhayangkara Seulawah Expo 2022 yang digelar pada 16-21 Juli 2022 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.  

Sejumlah produk unggulan UMKM PT Pupuk Iskandar Muda  ditampilkan pada
Pameran tersebut diantaranya Produk Kerajinan Tas bordir motif Aceh dari Hartina Collection & Putroena Souvenir, Aneka produk Kerajinan Purun dari UMKM Beujroh, Kerajinan Kayu dari Kayee Galery, Malo Oil serta produk makanan dari Havaa Ginger, Cado Coklat, Bakpia MRT. 7k KB

UMKM Binaan PIM terus didorong untuk GO GLOBAL dengan menghasilkan karya berkualitas, agar mampu bersaing dengan produk sejenis dan memberikan dampak terhadap kesejahteraan hingga penciptaan lapangan usaha Mandiri dengan lebih luas melalui pendampingan yang berkelanjutan.

Sebelumnya  PT Pupuk Iskandar Muda telah mengikuti event Festival Indonesia Premium Coffee Expo & Forum 2022 dengan membawa binaan PIM yang mempunyai cerita unik dari hulu hingga hillir mengenai Coffee. 

Festival tersebut turut mengundang Pejabat, Masyarakat serta Stakeholder terkait yang berdomisili di Jakarta untuk menikmati Coffee bersama di Lapangan Benteng, Jakarta Pusat. 

Ayo dukung Usaha UMKM, dengan membeli Produk Unggulan Kami, From Smart Village to Global Market. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PIM Sukseskan Bhayangkara Seulawah Expo 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan