Iklan

terkini

Walikota Sebulussam Tunaikan Janji Politik dengan Membangun Jalan Aspal Hotmik di Kecamatan Longkib

Redaksi
Selasa, Juli 26, 2022, 21:50 WIB Last Updated 2022-07-26T14:50:59Z
Tokoh pemuda Kecamatan Longkib, Kota Subulussam Sadia Longkip (Foto/Khairi)

Subulussalam - Pengaspalan jalan aspal hotmik merupakan janji politik yang pernah diucapkan oleh Walikota Sebulussam H. Affan Alfian Bintang, SE atau akrab disapa Pak Bintang, terpilih sebagai pemenang dengan suara terbanyak, yang terpilih pada peserta pesta demokrasi masa itu. 

Hal ini diungkapkan Sadia Longkib yang merupakan tokoh pemuda Kecamatan Longkib, Kota Subulussam kepada media juangnews.com Selasa,(26/07/2022).

"Janji politik yang dinyatakan oleh Walikota Subulussam H. Affan Alfian Bintang tersebut, jika terpilih menjadi Walikota, akan membangun jalan hotmik di Kecamatan Longkib, janji tersebut kini sudah ditunaikan pada Tahun Anggaran 2022 ini, walau di Kecamatan Longkib masa itu ia kalah dari suara terbanyak," jelas Sadia Longkib.

Menurut Sadia Longkib, janji yang pernah terucap oleh Walikota Subulussalam H. Bintang, merupakan janji yang ditunaikan, karena janji tersebut sudah nyata dan terlaksana, bukan hanya sekedar janji untuk menarik perhatian untuk memilih.

"Dengan ditunaikan janji politik ini rasa kepercayaan kami masyarakat kecamatan Longkib kepada Walikota Subulussam sekarang, benar - benar makin bertambah," ucapnya.

Tokoh Pemuda ini juga berterimakasih kepada walikota yang telah merealisasikan pembangunan pengaspalan jalan hotmik di lintas Kecamatan Longkib menuju Pemko Subulussalam.

"Semoga kebaikan Pak Walikota H.Affan Alfian Bintang menjadi catatan nilai ibadah," pungkas  Sadia Longkip. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Sebulussam Tunaikan Janji Politik dengan Membangun Jalan Aspal Hotmik di Kecamatan Longkib

Terkini

Topik Populer

Iklan