Iklan

terkini

Dalam Rangka Evaluasi ZI-WBK WBBM, PNL Dikunjungan Tim Itjen Kemendikbudristek

Redaksi
Senin, Juni 13, 2022, 17:21 WIB Last Updated 2022-06-13T11:42:37Z
Manajemen Politeknik Negeri Lhokswumawe saat menerima kunjungan tim dari Irjen Kemendikbudristekdikti di Ruang Rapat Direktur (Foto/Muhammad Azzahari)

Lhokseumawe – Tahun ini Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) kembali masuk ke dalam 11 politeknik negeri yang dikunjungi oleh tim dari Inspektur Jenderal (Irjen) Kemendikbudristek dalam rangka melaksanakan evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI WBK WBBM), kunjungan kementerian tersebut diterima manajemen PNL pada Senin, (13/06/202) di Kantor Pusat Administrasi PNL, tepatnya di Ruang Rapat Direktur PNL.

Disebutkan bahwa kunjungan tersebut merupakan tugas yang diberikan Irjen Kemendikbudristek kepada tim yang didasari oleh Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 28 Tahun 2021 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. 

Adapun tim yang ditugaskan  dalam kunjungan tersebut yaitu Wiweko Iskanugrahan sebagai Pengendali Teknis, Zainal Abidin sebagai Ketua Tim dan Panca Windu Handoko selaku Anggota Tim.

Direktur PNL, Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc dalam sambutannya menyampaikan selamat datang ke tim Itjen Kemendikbudristek di kampus PNL serta ucapan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh manajemen PNL atas persiapan yang telah dilakukan demi kesuksesan acara tersebut.

"Dengan ZI WBK WBBM ini, saya berharap agar kedepannya kampus PNL lebih meningkat dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Maka, saya mengajak seluruh manajemen PNL, dosen, tendik dan seluruh usur di lingkungan PNL untuk memperbaiki kinerja dan mari bersinergi dalam rangka mewujudkan ZI WBK WBBM di kampus yang kita cintai ini," kata direktur PNL ini.

“Selamat menjalankan tugas kepada tim Itjen Kemendikbudristek dan saya harap kepada ketua tim ZI WBK WBBM PNL beserta anggota agar bekerja maksimal, segala masukan nantinya mari sama-sama kita perbaiki dan saya yakin dan percaya pelayanan yang diberikan PNL sudah sangat baik,” lanjutnya. 

Terkait dengan kegiatan tersebut, Humas PNL Ir. Muhammad Hatta, S.S.T.,M.T kepada media ini menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan berlanjut sampai tiga hari ke depan.

"Kegiatan ini akan dilanjutkan ke dalam beberapa sesi yang nantinya akan berlangsung selama tiga hari ke depan, mulai tanggal 13 sampai 15 Juni 2022 nanti," pungkas pria yang biasa disapa Bung Hatta ini. [Muhammad Azzahari]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Evaluasi ZI-WBK WBBM, PNL Dikunjungan Tim Itjen Kemendikbudristek

Terkini

Iklan