Iklan

terkini

Direktur PNL: Saya Sangat Mengapresiasi Program IISMA Edisi Mahasiswa Vokasi

Redaksi
Selasa, April 26, 2022, 12:31 WIB Last Updated 2022-04-26T05:31:01Z
Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc (kanan bawah) saat membuka webinar IISMA edisi Vokasi Wilayah Sumatera (Foto/Hamdani)

Lhokseumawe - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) telah meluncurkan Program Indonesian International Student Mobility Award (IISMA) Edisi Vokasi Tahun 2022. Program ini, akan memberikan beasiswa kepada 400 mahasiswa vokasi untuk belajar dan magang di luar negeri selama satu semester.

Informasi ini disahuti dengan baik oleh Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc dalam pembukaan Sosialisasi IISMA edisi Vokasi Wilayah Sumatera: Meraih Peluang Magang di Kampus dan Industri Luar Negeri, yang dilaksanakan secara daring oleh PNL Selasa, (26/04/2022).

"Saya sangat mengapresiasi Program IISMA edisi mahasiswa vokasi yang mana dulunya program seperti ini pernah juga dilakukan tetapi untuk kalangan dosen dari universitas maupun politeknik," kata Rizal Syahyadi.

"Alhamdulillah, di tahun ini kesempatan tersebut mulai diberikan kepada mahasiswa  vokasi dalam rangka mencari ilmu serta pengalaman yang nantinya menjadikan manfaat dan menguatkan softskill," tambahnya.

Selanjutnya pria yang biasa disapa Didi ini, berharap yang nantinya lulus bisa bersanding dengan mahasiswa lainnya di luar sana.

"Besar harapan saya adik-adik yang nantinya bisa memenuhi syarat dan lulus pada program ini bisa bersanding  dengan mahasiswa diluar sana," harap Didi.

"Bahwa kami atas nama pribadi dan nama lembaga menyampaikan bahwa sangat mendukung program MBKM ini," pungkasnya.

Acara webinar tersebut menghadirkan keynote speaker Hilda Cahyani yang merupakan Ketua IISMA Edisi Vokasi dipandu oleh Koordinator Humas dan Kerjasama PNL Ir. Muhammad Hatta, S.ST.,MT dan moderator Azwar, ST.,M.Sc yang merupakan Koordinator Urusan Internasional PNL berlangsung sangat antusias.

Pantauan media ini, peserta yang terdiri dari ketua jurusan, kepala program studi, dosen dan mahasiswa berjalan lancar tanpa kendala. [Hamdani/Muhammad Azzahari]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur PNL: Saya Sangat Mengapresiasi Program IISMA Edisi Mahasiswa Vokasi

Terkini

Topik Populer

Iklan