Iklan

terkini

PT. PIM Raih Penghargaan Indonesia Top Digital Publik Relation Award 2022

Redaksi
Selasa, April 26, 2022, 13:48 WIB Last Updated 2022-04-26T06:48:21Z
Senior Vice President Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola Saifuddin Noerdin, ST.MSM (Foto/Ist)

Aceh Utara - PT. Pupuk Iskandar Muda (PT. PIM) kembali meraih penghargaan Indonesian Top Digital Publik Relation Award 2022 Spesial Achiement for Subsidiary BUMN berdasarkan hasil penilaian tim juri dari Suara Pemerintah.ID bekerjasama dengan Tran n Co Jakarta.

Katagori penilaian terkait dengan informasi publik dimedia sosial (Medsos) dengan viral yang dibaca oleh netizen dengan respon yang beragam.

Acara penyerahan anugerah digelar secara virtual E-Awarding Ceremony Jumat (22 /04/2022) yang diterima oleh Senior Vice President Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola Saifuddin Noerdin, ST.MSM mewakili Direktur PT Pupuk Iskandar Muda.

SVP Sekper & Tata Kelola PT PIM Saifuddin Noerdin disela penerimaan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award  2022 menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara Award PR 2022  yaitu Suara Pemerintah.ID dan Trans n Co Indonesia.

"Dengan terpilihnya PT Pupuk Iskandar Muda sebagai TOP Digital PR tahun 2022 Special Achievement for Subsidiary BUMN akan menambah semangat dari tim TJSL & Humas PIM untuk berkiprah dalam memberikan informasi publik melalui media sosial secara digital dan teknologi informasi," katanya 

"Sarana informasi publik PT PIM yang digunakan saat ini adalah website: www.pim.co.id, Instagram: pimkamibangga, Facebook: Pupuk Iskandar Muda, YouTube, dan @PIMACEH," lanjut Saifuddin.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada jajaran Dept PKBL & Humas yang telah memberikan informasi publik mengunakan teknologi informasi secara digital. [M. Jafar Penteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. PIM Raih Penghargaan Indonesia Top Digital Publik Relation Award 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan