Iklan

terkini

[Breaking News] Bus Penumpang Dari Aceh Dilempar OTK di Sumut

Redaksi
Selasa, April 26, 2022, 06:20 WIB Last Updated 2022-04-25T23:28:34Z
Bus Putra Pelangi yang dilempar OTK di kawasan Langkat, Sumut (Foto/Hamdani)

Sumatera Utara - Setelah lama tak terdengar kasus pelemparan bus penumpang oleh orang tak dikenal alias OTK di lintasan Nasional Lintas Sumatera, Jalan Medan - Banda Aceh kembali terjadi pada Selasa, (26/04/2022) sekira pukul 5.30 WIB.

Ulah OTK itu terjadi di seputaran Kelurahan Alur Dua, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatra Utara (Sumut), Indonesia, yang menimpa bus penumpang Putra Pelangi milik PT Putra Pelangi Perkasa dengan nomor polisi BL 7673 AA.

Kondisi kaca yang pecah terkena lemparan batu (Foto/Hamdani)

Pantauan wartawan juangnews.com yang kebetulan salah seorang penumpang bus tersebut dengan tujuan Aceh menuju Medan, Sumut. Kejadian Subuh itu tak menimbulkan korban jiwa, tapi menyebabkan kerusakan pada bus, karena dua kaca sebelah kiri pecah dan bolong akibat terkena lemparan batu. 

Belum diperoleh informasi apakah kasus ini akan dilaporkan ke pihak yang berwajib, karena setelah menambal kaca yang pecah, sambil menunggu penumpang melaksanakan salat Subuh, bus kembali bergerak ke arah Medan.

Kaca bus yang bolong terkena lemparan batu (Foto/Hamdani)

Beberapa penumpang terlihat kesal dengan kejadian biadab yang dilakukan oleh OTK ini. Hal ini seperti yang diungkapkan Fahmi (32) salah seorang penumpang bus tersebut kepada media ini.

Kaca terlihat bolong akibat lemparan batu (Foto/Hamdani)

"Ini merupakan perbuatan yang sangat biadab, seharusnya pelakunya sadar akan dampak yang akan ditimbulkan, karena bisa saja menyebabkan kecelakaan pada bus dan berdampak menimbulkan korban jiwa," katanya.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu kasus pelemparan bus marak terjadi di lintasan Jalan Nasional Medan - Banda Aceh. Tapi sudah beberapa lama reda. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • [Breaking News] Bus Penumpang Dari Aceh Dilempar OTK di Sumut

Terkini

Topik Populer

Iklan