Iklan

terkini

Tahun Politik, Sekda Aceh Kembali Ingatkan ASN Jaga Netralitas

Redaksi
Selasa, Januari 02, 2024, 12:32 WIB Last Updated 2024-01-02T05:32:58Z
Sekda Aceh, Bustami Hamzah, SE, M.Si, menyampaikan amanat saat memimpin apel perdana tahun 2024 yang diikuti seluruh ASN di lingkungan Setda Aceh dan BPKA di halaman Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa (02/01/2024). (Foto/Ist)

Banda Aceh -- Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Bustami Hamzah, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Aceh menjaga netralitas pada pemilu legislatif, yang akan berlangsung pada Februari mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Bustami saat menjadi inspektur upacara, pada apel perdana tahun 2024 di Halaman Kantor Gubernur Aceh, Selasa (2/1/2024) pagi.

“Jaga netralitas kita sebagai ASN dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan berlangsung pada Februari ini,” ujarnya.  

Selain itu, untuk menjaga suasana sejuk selama tahapan pemilu berlangsung, Ia juga mengingatkan para ASN bijak bermedsos, dengan tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita yang belum jelas kebenaran dan sumbernya.

Dalam amanatnya, Bustami mengajak para ASN di jajaran Pemerintah Aceh menjadikan momentum tahun baru sebagai sarana memperbaiki kinerja.

“Mudah-mudahan dengan semangat tahun baru kinerja kita bisa semakin baik dan mampu melakukan inovasi-inovasi baru dalam upaya kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjalankan seluruh program pembangunan,” kata Bustami. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tahun Politik, Sekda Aceh Kembali Ingatkan ASN Jaga Netralitas

Terkini

Topik Populer

Iklan