Iklan

terkini

Ketua DPD PSI Aceh Timur Diganti

Redaksi
Sabtu, Desember 30, 2023, 06:29 WIB Last Updated 2023-12-29T23:30:01Z
Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh Zulkarnaini Syeh Joel menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD PSI Aceh Timur kepada Iskandar Faudi di Kantor DPW PSI Aceh, Jumat 29 Desember 2023. (Foto/Dok)

Banda Aceh - Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) menetapkan susunan kepengurusan DPD PSI Aceh Timur untuk periode 2023-2028. 

Keputusan ini didasarkan pada kriteria yang telah disepakati sesuai dengan Anggaran Dasar Partai Solidaritas Indonesia Pasal 14 dan Anggaran Rumah Tangga Partai Solidaritas Indonesia Pasal 29.

Menurut SK yang dirilis, Iskandar Faudi telah ditunjuk sebagai Ketua DPD PSI Kabupaten Aceh Timur. SK tersebut ditandangani oleh Ketua DPP PSI Kaesang Pangarep dan Sekjend DPP PSI Raja Juli Antoni tanggal 18 Desember 2023 di Jakarta.

Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh Zulkarnaini Syeh Joel menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) tersebut kepada Iskandar Faudi di Kantor DPW PSI Aceh di Banda Aceh, Jumat, (29/12/2023) kemarin.

Syeh Joel menyampaikan, selain menerbitkan Surat Keputusan (SK) nomor 1086/SK/DPP/2023, DPP PSI juga mencabut Surat Keputusan (SK) kepengurusan sebelumnya dengan nomor 773/SK/DPP/2023.

Karena itu, dia menyambut baik hasil keputusan DPP PSI yang telah menetapkan susunan kepengurusan DPD PSI Aceh Timur yang baru. 

Ia mengucapkan terima kasih atas keputusan ini yang menunjukkan keseriusan dan komitmen DPP PSI dalam memperkuat organisasi di tingkat daerah. 

"Kami yakin, dengan kepemimpinan Iskandar Fuadi, DPD PSI Aceh Timur dapat menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi PSI di tingkat daerah, untuk DPD PSI Aceh Timur segera gas pool, segera lakukan kopdarda dan memanggil Caleg yang ada untuk duduk bersama dalam rangka pemenangan PSI,"kata Syeh Joel kepada sejumlah wartawan.

Selain itu, pemuda yang lama bermukim di Aceh Timur itupun mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk bersatu padu mendukung kepemimpinan baru ini demi mewujudkan cita-cita partai serta menangkan calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

"Kami berharap agar DPD PSI Aceh Timur dapat menjadi contoh dalam penerapan nilai-nilai solidaritas, transparansi, dan partisipasi aktif dalam proses demokrasi di Aceh Timur," ujarnya. 

Terakhir, Syeh Joel juga menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pengurus DPD PSI Aceh Timur sebelumnya yang telah mengabdi selama ini untuk mensukseskan PSI di Aceh Timur.

"Pergantian ini sebenarnya hal biasa dalam partai, untuk penyegaran organisasi, semoga kedepan PSI Aceh Timur lebih solid dan berkibar hingga ke pelosok desa," tutupnya.[Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPD PSI Aceh Timur Diganti

Terkini

Topik Populer

Iklan