Iklan

terkini

HMS PNL gelar Inauguration Civil Engineering.

Redaksi
Selasa, Desember 19, 2023, 10:07 WIB Last Updated 2023-12-19T03:07:21Z
Kegiatan Inauguration Civil Engineering yang digelar HMS PNL. (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Sipil Politeknik Negeri Lhokseumawe (HMS PNL) gelar Inauguration Civil Engineering.

Ketua Panitia Bayu Krisna pada media ini Selasa, (19/12/2023) mengatakan,  kegiatan diikuti ratusan mahasiswa Jurusan Teknik Sipil (JTS), berlangsung selama tiga hari mulai Jumat-minggu 15-17 Desember 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di PNL 

"Adapun agenda kegiatan antara lain seminar, Forum Group Discusssion, latihan simulasi pemecahan masalah dalam organisasi dan beberapa kegiatan keorganisasian lainnya," jelas Bayu Krisna.

Kegiatan dibuka Ketua JTS, Syukri, S.T.,M.T. pada kesempatan tersebut mengharapkan kepada panitia dan peserta untuk tetap menjaga dan menjunjung aturan yang berlaku di PNL serta tidak melanggar etika dan nilai-nilai agama.

Selain itu Syukri, juga berharap agar peserta dapat menjaga kekompkaan dan kedisiplinan agar acara bisa berlangsung sukses.

"Semoga acara ini mampu melahirkan sejumlah pemikiran dan wawasan kepemimpinan mahasiswa dan dapat diimplementasikan kepada masyarakat," harap Syukri.

Sedangkan Ketua HMS PNL Rifqi Wijdan pada kesempatan tersebut menyampaikan acara Inauguration Civil Engineering merupakan acara pengukuhan kepemimpinan mahasiswa baru dalam rangka menumbuhkan sifat kepemimpinan pada diri mahasiswa.

Kemudian Rifki Wijdan juga menjelaskan bahwa acara ini juga untuk membentuk dan menumbuhkan karakter kepemimpinan mahasiswa jurusan teknik sipil.

"Selain itu sebagai tempat pembentukkan karakter untuk menumbuhkan rasa solidaritas dan menghormati senioritas dalam upaya mempererat silaturahmi antar mahasiswa JTS-PNL", papar Rifki Wijdan. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMS PNL gelar Inauguration Civil Engineering.

Terkini

Topik Populer

Iklan