Iklan

terkini

Selamat! Pemkab Bireuen Raih Penghargaan dari KPK

Redaksi
Kamis, November 09, 2023, 18:08 WIB Last Updated 2023-11-09T11:09:02Z
Piagam Penghargaan dari KPK RI Untuk Pemerntah Kabupaten Bireuen. (Foto/Ist)

Banda Aceh - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen berhasil meraih penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diperoleh pada acara Roadshow Bus KPK dan Road to Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) Kamis, (09/11/2023), di Balee Meuseuraya Aceh, Banda Aceh.

Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D pada media Kamis, (09/11/2023) mengatakan, penghargaan tersebut diberikan karena Pemkab Bireuen berkomitmen untuk menjaga dan peduli terhadap keberadaan aset-asetnya untuk bersertifikat.

"Pada tahun 2022 Pemkab Bireuen telah mensertifikatkan Aset Daerah sebanyak 52 dalam hal ini terbanyak tingkat Provinsi Aceh," kata Aulia Sofyan.

Selanjutnya Pj Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPN yang telah bekerja sama dengan Pemkab dan OPD terkait, saya mengharapkan aset Pemkab Bireuen dapat dilegalkan dalam bentuk sertifikat secara berkelanjutan dan bertahap semuanya, untuk itu mohon dukungan dari pihak OPD dan masyarakat Bireuen.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua KPK RI, Komjen Pol Firly Bahuri kepada Pj. Bupati Bireuen. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selamat! Pemkab Bireuen Raih Penghargaan dari KPK

Terkini

Topik Populer

Iklan