Iklan

terkini

Pompa Kreativitas Santri, Almuslimun Lhoksukon Adakan Al-Muslimun Contest

Redaksi
Rabu, November 15, 2023, 15:20 WIB Last Updated 2023-11-15T08:20:49Z
Aceh Utara - Sebagai usaha untuk meningkatkan kreativitas santri, Dayah Terpadu Almuslimun Lhoksukon bakal adakan Al-Muslimun Contest. Acara tersebut akan berlangsung mulai dari  16 sampai 30 November 2023 mendatang.

Ketua panitia kontes, Tgk. Syarwil Husna, SE, Rabu (15/11/2023), kepada media ini mengatakan ada sepuluh jenis perlombaan yang akan memeriahkan suasana akhir tahun di "Dayah Jantung Hati" warga Lhoksukon itu. 
 
"Iya ada sepuluh yang akan dilombakan. Debat tiga bahasa, syarhil quran, story telling, tahfidz quran, cerdas cermat, pidato bahasa Indonesia, rangking 1, tilawah, spelling contest group, dan pameran karya santri," urai Syarwil. 

Terkait peserta yang akan ambil bagian dalam kontes ini, ketua seksi acara Tgk. Fauzul Ikhsan, S.Psi, menjelaskan bahwa perserta hanya dari santri Almuslimun saja, tidak melibatkan peserta dari luar.

"Pesertanya dari internal saja. Yang dari luar tidak. Mereka adakah santri dari jenjang sanawiyah dan aliyah," kata pemuda asal Tanah Luas itu. [Usman Blangjruen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pompa Kreativitas Santri, Almuslimun Lhoksukon Adakan Al-Muslimun Contest

Terkini

Topik Populer

Iklan